5 Rekomendasi Mobil MPV Paling Nyaman, Mana Pilihanmu?

Bicara soal mobil MPV paling nyaman, akhir-akhir ini Wuling tak bisa lepas dari perhatian. Tak heran, harga Wuling Cortez dan Confero yang murah memang berbanding terbalik dengan spesifikasi Wuling Cortez dan Confero yang diklaim bisa diadu oleh merek mobil berharga lebih tinggi lain. Bahkan, pada paruh tahun pertama 2018, Wuling berhasil menjadi mobil keluarga terlaris kedua di Indonesia.

Namun, tahukah kamu? Serupa dengan Wuling, mobil-mobil Multi Purpose Vehicle alias MPV berikut juga layak lho dijadikan pilihan. Selain bisa difungsikan sebagai pembawa barang sekaligus mobil keluarga yang nyaman, mobil-mobil berikut juga punya desain super kece yang siap menarik perhatian siapa saja. Yuk, let’s check it out!

  1. Nissan Grand Livina

Hadir dengan tiga baris kursi, Nissan Grand Livina siap memberikan kenyamanan pada setiap penumpangnya. Bukan hanya itu, kamu pun bisa menkuk kursi pada baris kedua dan ketiga saat akan membawa banyak barang untuk perjalanan jauh. Praktis, bukan?

Hebatnya lagi, fitur Dual SRS Airbag dan Rearview Camera kini turut hadir melengkapi kecanggihan Nissan Grand Livina. Dibekali dengan mesin HR15DE serta fitur Dual Injector dan Twin VTC di dalamnya,  Nissan Grand Livina pun menjadi salah satu mobil irit bahan bakar yang siap dikemudikan dalam berbagai medan. Per bulan Juli 2018, mobil ini dijual dalam kisaran harga Rp220 juta hingga 272,6 juta.

  1. Toyota Kijang Innova

Mobil yang satu ini termasuk salah satu mobil terbaik yang sudah sejak lama dikenal dan menjadi primadona di jagat otomotif Indonesia. Didesain dengan kabin luas dan tiga deret kursi empuk yang bisa memuat 7 penumpang, Toyota Kijang Innova siap membawa kamu dan keluarga berpetualang dengan nyaman.

Tak puas dengan desain mewah dan elegan, Toyota Kijang Innova pun kini telah dibekali dengan instrumen-instrumen modern, termasuk sederet fitur hiburan seperti layar ukuran 8 inci yang akan membuat penumpangnya betah berlama-lama di dalam mobil. Per bulan Juli 2018, mobil dengan kapasitas mesin 1998 cc dan 2393 cc ini dibanderol dengan harga Rp302 juta hingga sekitar Rp457,1 juta.

  1. Suzuki Ertiga

Tak mau kalah, Suzuki New Ertiga kini telah hadir dengan pilihan warna-warna modern yang menawan. Bahkan, mobil keluarga yang mampu menampung 7 penumpang ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur keamanan, yakni Dual SRS airbag, immobilizer, serta keykess entry.

Tak hanya itu, mobil ini juga ditenagai oleh mesin 4 in line dengan silinder 1.373 cc. Dengan mengadopsi teknologi multi point injection pada sistem pembakarannya, Suzuki Ertiga yang dijual dengan harga sekitar Rp193 juta hingga Rp238,5 juta ini diklaim lebih irit bahan bakar.

  1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia saat ini telah mengeluarkan edisi terbarunya yang dibekali dengan berbagai fitur keselamatan, mulai dari Dual SRS airbag, alarm system, Side Impact Beam, dan immobilizer. Bukan hanya itu, mobil keluarga ini juga turut dibekali dengan mesin berteknologi Dual VVT-i sehingga membuatnya lebih irit bahan bakar. Seperti dilansir dari laman PriceBook, per bulan Juli 2018, Daihatsu Xenia dibanderol dengan harga Rp181,5 juta hingga Rp216,1 juta.

  1. Wuling Confero S

Confero S merupakan mobil MPV terbaik keluaran Wuling. Tak hanya didesain dengan tampilan yang sporty, mobil keluarga ini dibekali pula dengan mesin berkasitas 1.500 cc yang mampu memberikan tenaga hingga 107 HP pada 5.800 rpm. Harga mobil produksi negeri tirai bambu ini berkisar pada angka Rp131,8 juta hingga Rp168,9 juta. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *