Akting Ekstra

Apakah Anda ingin kaya dan terkenal? Sebagian besar dari kita akan senang hanya dengan salah satu dari ini, tetapi tambahan akting biasanya tidak berakhir! Setelah mengatakan bahwa itu bisa menyenangkan dan juga kaki di pintu film dan dunia TV. Berikut beberapa hal yang perlu diingat.

Hasil gambar untuk akting

Jadilah Menyadari Con Trik.

Ada banyak penipuan dan kontra yang memanfaatkan keinginan masyarakat untuk bertindak ekstra. Yang paling kontra biasanya melibatkan biaya yang sangat tinggi untuk mendaftar ke agen ekstra bertindak. Biaya ini bisa mencapai $ 100 dan biasanya memberikan Anda komposisi atau gambar kepala yang paling tidak berguna dan menyesatkan, atau menjanjikan serangkaian kelas akting yang, jika terwujud, tidak ada manfaat nyata.

Untuk menghindari perangkap ini, carilah agen bereputasi baik yang mapan. Akan ada satu dari biaya pendaftaran $ 20 atau $ 30 untuk membayar admin awal. Tetapi setelah itu mereka menghasilkan uang ketika Anda melakukannya – itulah pekerjaan mereka! Mereka akan bekerja untuk menemukan Anda audisi yang sesuai dengan keterampilan dan tipe fisik Anda.

Jika Anda memiliki keahlian khusus atau atribut fisik, Anda dapat memperoleh bayaran lebih banyak. Nilainya menunjukkan bahwa jika Anda memiliki agen dan mendapatkan pekerjaan sendiri, tanpa masukan mereka, Anda tetap harus membayarnya. Jika Anda bersama agen dan mereka tidak mendapatkan pekerjaan apa pun, Anda dapat pindah ke agen lain dengan memberi mereka pemberitahuan 30 hari tentang pembatalan kontrak secara tertulis.

Behave On Set.

Sebagai perilaku ekstra yang bertindak buruk dapat memiliki pengaruh besar terhadap seberapa banyak pekerjaan yang Anda dapatkan.
Beberapa aturan bagus adalah;
Datang lebih awal,
Jika Anda baru, saksikan dan belajar dari kolega Anda yang lebih berpengalaman,
Sebaiknya bawa buku karena Anda dapat berada di lokasi tanpa jam kerja, bersabarlah. Tetapi ketika Anda diminta untuk melakukan sesuatu, lakukanlah dengan segera.
Perlakukan para pemain dan kru dengan sopan santun dan hormat,
Makanan disediakan, tetapi tahu tempat Anda di urutan kekuasaan – bagian bawah,
Tidak pernah mengganggu bintang! Jika mereka memulai percakapan maka balas, tetapi Anda ada di sana untuk melakukan pekerjaan, Anda tidak dibayar untuk menjadi penggemar atau untuk mengisi buku tanda tangan Anda.

Pada pengaturan misbehavior akan membahayakan peluang Anda untuk diminta kembali atau bahkan dikirim dari set di sana dan kemudian.

Biarkan Mata dan Telinga Anda Terbuka.

Ini tidak hanya berlaku untuk menerima saran dari ekstra yang lebih berpengalaman di set seperti yang disebutkan di atas, tetapi juga berlaku untuk mencari pekerjaan. Iklan, film dan acara TV difilmkan di seluruh negeri dan ketika adegan di luar ruangan ditembak maka penduduk setempat dapat bekerja sebagai ekstra. Iklan untuk pekerjaan ini dapat ditemukan di pers lokal dan meskipun mereka berada di ujung bawah skala gaji, mereka bisa menjadi awal dari sesuatu yang lebih besar atau hanya pengalaman yang baik.

Dapatkan Kartu SAG.

Ada dua jenis ekstra, yaitu dengan kartu Screen Actors Guild (SAG) dan yang tidak. The Screen Actors Guild dibentuk untuk memperbaiki kondisi kerja para aktor. Kartu SAG berarti Anda dibayar lebih tinggi dan semoga karir Anda berkembang lebih cepat. Setiap tambahan dimulai tanpa kartu kemudian karena mereka semakin banyak bekerja, peluang mereka untuk mendapatkan satu meningkat.

Aturan dasarnya adalah semakin banyak pekerjaan yang Anda dapatkan, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan kartu itu, begitu Anda mendapatkan kartu itu, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Mudah!

Saya harap artikel singkat ini telah membantu. Bertindak sebagai pemain tambahan bisa menyenangkan, itu mungkin tidak akan membuat Anda kaya dan terkenal, tetapi Anda mungkin membuat beberapa teman baik dan memiliki beberapa cerita pesta restoran yang luar biasa!

Artikel Lain : 7 langkah memilih silinder udara yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *