Apa Yang Terjadi Selama Pijat Pasangan

Apa Yang Terjadi Selama Pijat Pasangan – Pijat pasangan adalah layanan populer di spa di mana dua orang dipijat di ruangan yang sama, pada saat yang sama, oleh dua terapis berbeda. Pasangan itu bisa menjadi suami istri, pacar dan pacar, pasangan sesama jenis, ibu, dan anak perempuan, atau teman baik. Terkadang juga disebut duo massage atau duet massage.

Apa Yang Terjadi Selama Pijat Pasangan

Pijat pasangan berlangsung di ruangan yang paling tidak cukup besar untuk dua meja pijat, yang merupakan rangkaian khas spa sehari.

Di sisi lain, spa resor dan hotel sering menciptakan lingkungan yang rumit dimana pasangan tidak hanya memiliki perawatan spa berdampingan, tapi juga mandi bersama, mendapatkan pedikur, menghabiskan waktu di pancuran uap, atau bersantai di dekat perapian. perawatan.

Perawatan pasangan sangat populer sehingga lebih banyak resor spa, seperti Alvadora Spa di The Royal Palms di Phoenix, memiliki beberapa suite pasangan untuk mengakomodasi permintaan.

Manfaat Pijat Pasangan

Pijat pasangan adalah pilihan tepat saat kekasih berada dalam pergolakan asmara awal, dan tidak tahan untuk berpisah. Mereka ingin berbagi segalanya, bahkan pijat mereka. Banyak perawatan pasangan secara khusus dirancang dengan roman dalam pikiran, termasuk waktu sendirian di bak mawar-kelopak mawar, sebotol sampanye dengan stroberi dan coklat, dan waktu bersantai dengan api setelah perawatan. Bagian dari apa yang Anda bayar adalah waktu di ruangan itu, yang bekerja paling baik saat acara romantis yang indah.

Jenis lain dari pijat pasangan hanya mendapatkan perawatan yang sama pada waktu yang sama di ruangan yang memiliki dua meja. Ini adalah cara yang bagus untuk kesehatan,, mengenalkan pasangan yang belum pernah dipijat sebelumnya dengan cara yang membuat mereka merasa lebih nyaman untuk pertama kalinya.

Beberapa pria merasa cemas karena dipijat karena ketelanjangannya, dan untuk memiliki istri atau pacar mereka ada yang meyakinkan.

Begitu banyak pria telah diubah menjadi kekuatan sentuhan terapeutik setelah diperkenalkan kepadanya oleh pasangan. Begitu mereka mengalami pijat pasangan, mereka merasa nyaman memesan pijat sendiri.

Terkadang Anda bukan pasangan intim, hanya bepergian dengan seseorang yang tidak sering Anda saksikan – saudara perempuan, ibu atau sahabat – dan Anda ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin. Semua skenario ini baik-baik saja, kok, karena Anda membuat peraturan. Jika Anda ingin berbicara satu sama lain selama pijat, Anda bisa. Jika Anda ingin diam-diam berkomunikasi, itu bagus juga. Terapis akan mengikuti jejak Anda.

Berapa Biaya Pijat Pasangan?

Harga pijat pasangan tergantung pada spa, jumlah waktu, dan fasilitasnya. Umumnya, itu adalah biaya pijat biasa, kali dua. Terkadang Anda bisa menambahkan waktu pribadi. Misalnya, Aspira the Spa di The Osthoff Resort di Wisconsin menawarkan pijat pasangan seharga $ 135 per orang selama 50 menit. Pasangan dapat menikmati satu jam tambahan sendirian di suite yang luas, dilengkapi dengan shower utama, bak mandi pusaran air, perapian batu, dan sofa, seharga $ 50 per orang. Di beberapa spa, paket itu mungkin mencakup waktu dan fasilitas pribadi seperti Champagne, yang harganya lebih tinggi. Tip di spa menambahkan 15 sampai 20% lainnya.

Apakah Ada Kelemahan Untuk Pijat Pasangan?

Saya akan mengaku: Saya tidak pernah, pernah memijat pasangan. Gagasan untuk mendapatkan pijat dengan orang lain di ruangan itu, bahkan suamiku, membuatku kedinginan. Bagaimana jika dia ingin bicara dan saya tidak? Atau sebaliknya?

Aku tidak sendirian. Banyak pelancong spa yang berpengalaman merasa terganggu berada di ruangan yang sama pada waktu yang sama dengan orang lain saat dipijat. Mereka lebih suka memijatnya sendiri dan kemudian bertemu sesudahnya.

Masalah potensial datang jika Anda memiliki harapan dan kebutuhan yang berbeda selama pijat, terutama jika seseorang ingin keluar dan orang lain suka berbicara. Ini membantu jika Anda tahu seberapa banyak orang lain suka berbicara saat dipijat – banyak, sedikit, atau tidak sama sekali – dan apakah ini cocok untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *