Apakah Anda Memiliki Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah yang paling umum dari disfungsi seksual di antara pria yang lebih muda dari 40. Meskipun begitu umum itu adalah topik sensitif yang banyak pria menghindar, sering berharap itu akan pergi atau dengan asumsi itu akan memperbaiki diri. Apa yang sering mereka tidak pikirkan adalah kecemasan yang mereka bangun di sekitarnya membuatnya lebih buruk, terutama dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimana Anda tahu jika Anda mengalami ejakulasi dini? Berikut adalah beberapa indikator terbesar bahwa ejakulasi dini bisa disalahkan atas ketidakpuasan seksual Anda:

Anda Tidak Puas dengan Kehidupan Seks Anda

Anda tidak merasa seperti Anda bercinta cukup lama, dan ketidakmampuan Anda untuk mengontrol ketika Anda ejakulasi menetapkan kerangka waktu untuk sesi-sesi seks Anda. Anda mungkin mencoba menghindari keintiman seksual dengan pasangan Anda dan Anda mungkin merasa malu.

Pasangan Anda Tidak Puas dengan Kehidupan Cinta Anda

Pasangan Anda mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks atau mungkin tidak dapat mencapai klimaks karena Anda melakukan ejakulasi terlalu dini. Anda mungkin memiliki masalah hubungan yang ada karena ini atau Anda mungkin takut yang ada di cakrawala. Pasangan Anda mungkin tidak mengerti atau menerima bahwa itu tidak ada hubungannya dengan dia. Dia mungkin menarik diri dari keintiman seksual dari Anda.

Anda Merasa Tertekan Saat Anda Intim Secara Seksual

Begitu banyak usaha Anda dalam membuat cinta dibawa ke akhir yang terlalu dini, bahwa ketika Anda menjadi intim, antisipasi berubah menjadi tekanan dan memengaruhi kinerja Anda. Anda mungkin telah tergelincir ke dalam rutinitas ejakulasi dini dalam rentang waktu yang sama setelah penetrasi, atau mungkin semakin memburuk dengan setiap pengalaman klik disini.

Anda Tidak Merasa Anda Sudah Berhubungan Seks Sering Cukup

Waktu antara pertemuan seksual dapat menciptakan banyak harapan dan antisipasi, dan pria yang tidak merasa seperti mereka berhubungan seks cukup sering mungkin merasakan tekanan yang terbentuk di antara setiap sesi berada di belakang ejakulasi dini mereka.

Anda Kehilangan Drive Seks Anda Karena Anda Terlalu Sibuk Berpikir tentang Pekerjaan

Atau uang, atau bagaimana Anda akan membeli mobil baru itu, atau nenek Anda yang baru saja meninggal dunia. Stres kehidupan mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda, dan jika Anda berada dalam posisi di mana Anda mengalami banyak stres atau kecemasan, itu bisa memengaruhi kehidupan seks Anda. Faktor-faktor yang menantang naluri kelangsungan hidup utama kita dapat membuat sulit untuk melakukan dan menikmati seks. Jika ada faktor sekunder di balik ejakulasi dini Anda, penting bagi Anda untuk mencari bantuan profesional untuk membantu Anda membicarakannya.

Anda Ejakulasi dalam Menit Penetrasi, atau Terkadang Sebelumnya

Meskipun sulit untuk rata-rata kinerja seksual, penelitian menunjukkan kebanyakan pria bertahan antara 2 dan 5 menit sebelum ejakulasi. Profesional medis biasanya mendiagnosis ejakulasi dini jika terjadi lebih awal dari 2 menit setelah penetrasi. Beberapa pria bahkan mungkin mengalami ejakulasi sebelum penetrasi terjadi atau segera setelah mereka berhubungan dengan alat kelamin wanita.

Ketidakmampuan Anda untuk Mengontrol Ketika Anda Ejakulasi Telah Terkena Sebagian Besar Pengalaman Seksual Anda dengan Lebih dari Satu Wanita

Sementara ada contoh ketika seorang pria dapat ejakulasi dini, sebagai bagian dari variasi fungsi seksual, ejakulasi dini ditandai ketika sebagian besar upaya hubungan seksual berakhir lebih awal dari yang lain atau kedua pasangan akan suka. Ketika seorang pria tidak pernah mampu mengendalikan ejakulasi dan telah mengalami masalah sepanjang hidupnya, itu dikategorikan sebagai ejakulasi dini primer atau kronis. Jika Anda berada dalam posisi di mana Anda menikmati hubungan seksual yang memuaskan di masa lalu dan baru saja mulai mengalami gejala, Anda mungkin menderita ejakulasi dini atau memperoleh ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *