Apakah Ini Saatnya Membunuh Program Pemasaran Anda?

Jika anda sedang mencari kosmetik yang berkualitas terbaik sebaiknya anda lihat di JasaMaklon.net sebagai jasa yang menjual kosmetik terbaik. Kosmetik yang telah dipercaya banyak masyarakat sehingga kami membuka cabang yaitu jasa maklon kosmetik murah surabaya sebagai cabang kami diwilayah surabaya. Kami akan memberikan barang yang sama disetiap cabang kami diseluruh indonesia.

Aduh. . . Kedengarannya cukup drastis, aku tahu, tapi. . .

Jika Anda sudah berbisnis untuk waktu yang lama, Anda pasti menghadapi pertanyaan, “Haruskah saya membuang program pemasaran ini atau saya harus menunggu sedikit lebih lama agar mulai menghasilkan hasil?”

 

Bahkan jika Anda baru dalam bisnis, Anda mungkin telah mencoba cara baru untuk memasarkan bisnis Anda dan dengan hasil yang suam-suam kuku menemukan diri Anda bertanya-tanya berapa lama Anda harus tetap dengan itu sebelum menyerah dan mencoba sesuatu yang lain.

 

Ini adalah pertanyaan kuno “Kapan waktu yang tepat untuk menempatkan program pemasaran ke padang rumput?”

 

Ini mengingatkan saya pada hari agensi periklanan saya. Kami akan membuat kampanye iklan baru dan menjalankannya untuk sementara, dan karena kami (dan klien) terpapar pada kampanye hari demi hari, kami semua akan cepat bosan.

 

Mengetahui kapan harus memegang dan kapan melipat

Seringkali, klien menginginkan kampanye baru dan kami harus mengingatkan mereka bahwa prospek mereka tidak melihat kampanye hampir sama seperti yang kami semua miliki, dan bahwa yang terbaik adalah membiarkan kampanye tetap berjalan.

 

Bagaimana Anda tahu apa yang harus dilakukan?

Bagaimana Anda tahu kapan waktu untuk membiarkan kampanye iklan atau program pemasaran terus berjalan dan kapan waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru?

 

Jawabannya sangat sederhana.

 

Lihatlah hasil Anda

Saatnya untuk membuat perubahan ketika pemasaran tidak lagi menghasilkan hasil. Dan dengan hasil yang saya maksud, itu tidak lagi menggerakkan Anda menuju tujuan Anda.

 

Apakah Anda mencapai tujuan Anda?

Setiap aktivitas pemasaran harus memiliki tujuan khusus – itulah yang ingin Anda capai. Tujuan Anda mungkin untuk menghasilkan sejumlah panggilan telepon, atau klik situs web, atau bahkan penjualan.

 

Melacak hasil Anda akan memberi tahu Anda

Anda akan ingin melacak hasil kegiatan pemasaran Anda dari hari pertama, sehingga Anda akan tahu seberapa baik mereka memproduksi dan Anda dapat memantau tren mereka.

 

Misalnya, Anda mungkin mendapatkan hasil yang konsisten selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dalam hal ini, motoku adalah “Jika tidak rusak, jangan perbaiki!” Jangan tergoda untuk membuat perubahan hanya karena Anda bosan. Jika berhasil, biarkan saja.

 

Apakah hasil Anda menurun?

Namun, jika pelacakan Anda menunjukkan Anda semakin mendapat respons yang semakin sedikit (mis. Panggilan telepon, kunjungan situs web, penjualan), mungkin saatnya untuk menyegarkan pemasaran tersebut atau memulai yang baru.

 

Atau, mungkin hasil Anda tidak pernah benar-benar terwujud

Dan, jika program pemasaran Anda tidak pernah benar-benar menghasilkan respons yang Anda cari, bahkan jika itu relatif muda, itu juga waktu untuk melihat dengan baik pada pengerjaan ulang untuk membuatnya lebih efektif.

 

Berhati-hati jangan sampai menyerah terlalu cepat

Anda perlu memberikan waktu pemasaran Anda untuk bekerja – kebanyakan orang tidak akan bertindak setelah melihat pesan Anda hanya sekali, tetapi perlu dipaparkan berulang kali sebelum mengambil tindakan (standar industri adalah antara tiga dan tujuh kali).

 

Setelah mengatakan itu, jika Anda telah memberikan waktu yang cukup untuk menghasilkan hasil dan tidak ada yang terjadi, kemungkinan Anda melewatkan tanda dan pesan atau media sedang tidak aktif.

 

Apakah pesan Anda kehilangan perahu?

Jika pesan Anda tidak aktif, itu berarti Anda tidak berbicara secara efektif dengan prospek Anda atau menekan “tombol panas” mereka. Apakah Anda benar-benar memahami masalah atau tantangan mereka? Dan apakah pemasaran Anda berbicara dengan jelas tentang masalah itu dan memposisikan produk atau jasa Anda sebagai solusi terbaik?

 

Atau apakah Anda kehilangan audiensi Anda?

Jika media sedang tidak aktif, itu berarti Anda telah menempatkan pesan pemasaran Anda di tempat di mana prospek Anda tidak mungkin melihatnya. Sangat penting untuk memahami prospek Anda dan di mana dan bagaimana Anda dapat menjangkau mereka dengan baik sehingga Anda dapat menempatkan pesan Anda di tempat-tempat itu.

 

Lagi pula, jika mereka tidak melihat pesan Anda, mereka tidak dapat merespon.

 

Jenis tanggapan apa yang dapat Anda harapkan?

Untuk upaya pemasaran langsung, tingkat respons antara 1% dan 3% dianggap baik. Di web, tingkat konversi 1% adalah norma, jadi jika Anda melakukan lebih baik daripada itu, anggap diri Anda beruntung.

 

Anda dapat mengharapkan tingkat respons yang lebih tinggi dari pelanggan atau klien Anda saat ini karena mereka sudah tahu dan memercayai Anda. Sejauh pelanggan milis baru, berharap antara 5% dan 15% dari pengunjung situs web Anda untuk bergabung dengan milis Anda.

 

Kuncinya adalah memastikan pemasaran Anda menjangkau cukup banyak orang sehingga tingkat respons ini menghasilkan hasil yang dapat Anda nikmati.

 

Jika Anda sudah memberinya waktu dan masih belum menghasilkan. . .

Jika Anda telah memberi waktu pada program pemasaran Anda untuk bekerja dan tidak banyak yang terjadi, atau jika hasil Anda sedang menurun, saatnya untuk membunuh program itu. Atau, setidaknya, untuk memberikannya perubahan.

 

Memulai yang segar dapat menghirup kehidupan baru ke dalam bisnis Anda

Pertimbangkan untuk memulai kembali dengan pendekatan baru yang segar, pesan baru, dan beberapa media baru. Pastikan program pemasaran baru Anda didasarkan pada strategi pemasaran yang solid. Sistem 10stepmarketing adalah cara sederhana untuk memastikan hal ini – dan Anda tidak memerlukan gelar pemasaran untuk mengetahuinya! Pelajari lebih lanjut tentang sistem sederhana ini di http: //www.10stepmarketing.com (C) Hak Cipta 2005 Debbie LaChusa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *