Arumdalu, Beach Resort Belitung Tawarkan Pesona Menawan

Arumdalu, Beach Resort Belitung Tawarkan Pesona Menawan . – Bangka Belitung merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia. Sejak terilisnya film yang di angkat dari novel karya Andrea Hirata, wilayah ini lebih banyak di sebut dengan negeri Laskar Pelangi. Banyak sekali objek wisata yang bisa anda kunjungi, terutama adalah gugusan pantai yang berformasi cukup banyak. Untuk liburan ke Bangka Belitung, tentunya ada budget yang memang harus di sediakan. Salah satunya untuk biaya penginapan disana, mengingat banyak hotel berbintang yang bisa anda pilih. Salah satu yang mungkin pas banget untuk referensi anda saat liburan ke Bangka Belitung adalah Arumdalu Hotel dan Resort.

Arumdalu, Beach Resort Belitung Tawarkan Pesona Menawan
Arumdalu, Beach Resort Belitung Tawarkan Pesona Menawan

Arumdalu adalah resort yang menawarkan pesona menawan ada di Belitung. Meskipun pada dasarnya setiap orang mempunyai gaya liburan yang berbeda, namun Arumdalu adalah tempat yang wajib anda kunjungi. Disini anda bisa menikmati keindahan alam dengan sangat nyaman. Panorama serta pemandangan sekitar tak terbantahkan lagi cantiknya. Jika dari Bandara Tanjungpandan, Arumdalu bisa di tempuh dengan jarak atau waktu sekitar 1.5 jam berkendara dan tempatnya cukup terpencil serta sunyi.

Sepanjang jalan menuju Arumdalu, anda bisa menikmati hutan hijau dan alami. Selain itu ada perkampungan penduduk lokal dengan style yang sederhana atau pada umumnya. Tetapi yang pasti, orang-orang disana sangatlah ramah. Anda juga tidak perlu khawatir karena jalan atau rute untuk menuju kesana sudah sangat mulus, karena jalan sudah di aspal. Hanya saja selain lokasinya cukup sunyi dan terpencil, jalan menuju kesana juga cukup kecil. Nah, sebelum anda sampai di Arumdalu akan menemui sebuah tempat yang menjadi daya tarik pengunjung di tengah perjalanan. Batu Baginde berdiri kokoh dengan besarnya biasa di manfaatkan pengunjung untuk berfoto.

Selain itu, anda juga bisa mampir sebentar di sebuah pantai yakni Penyabong. Sama seperti kebanyakan pantai yang ada di Belitung, penyabong juga tawarkan gugusan batu granit dengan berbagai ukuran. Batu granit menjadi ciri khas pantai di Bangka Belitung, bahkan di penyabong ini lah batu granit telah berada dengan usia sangat tua. Untuk datang ke Arumdalu, sebaiknya anda mengajak tour guide untuk memandu segala hal disana. Karena jika tidak, anda akan kesulitan menemukan pintu masuk lantaran belum terbiasa berkunjung atau bahkan sama sekali tidak pernah sebelumnya.

Uniknya, ketika anda sudah menemukan pintu cukup hanya dengan mengetuk pintu atau klakson maka staf akan segan membuka pintu dan mempersilakan masuk. Tenang saja, semua staf atau pegawai yang bekerja di resort tersebut sangatlah ramah. Berada di resort Arumdalu tidak harus menginap, karena hanya berkunjung saja boleh. Tapi, anda harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Namun jangan khawatir, karena voucher yang anda terima dengan tarif tersebut bisa di tukar dengan aneka minuman atau makanan lezat disana.

Selain menawarkan pesona sekitar yang sangat cantik, fasilitas di resort tersebut juga sangat menjamin kenyamanan pengunjung semua. Akomodasi Arumdalu Private Resort misalnya, mempunyai 1 vila kamar tidur dengan area tempat duduk serta sofa, minibar serta lemari es. Kamar tidurnya juga sudah di lengkapi dengan AC yang siap menghantar anda dalam mimpi dan tidur nyenyak sampai menjelang pagi kembali. Sementara fasilitas bisnis lainnya menawarkan seperti taman, hot tub dan layanan antar jemput bandara dengan catatan harga masing-masing menyesuaikan.

Akomodasi menarik lain adalah fasilitas olahraga air, ruang pertemuan dan dry cleaning. Berbagai properti juga layak untuk di nikmati semua pengunjung seperti bersepeda, hiking dan snorkeling. Disana bukan hanya menikmati fasilitas yang ada, namun mencicipi hidangan adalah kegiatan pokok yang tak terlewatkan. Arumdalu Resort mempunyai Sahang Cafe & Restaurant yang bisa di coba berbagai kulinernya. Makanan disana tidak di ragukan lagi kelezatannya.

Lalu, apa yang membuat Arumdalu Resort ini menarik di Belitung?

Arumdalu memang menarik untuk di kunjungi karena bisa menikmati setiap pemandangan yang ada di sekitar dari berbagai sudut. Di sini anda bisa benar-benar relax dan melepas semua beban pikiran dengan enjoy.
baca juga :http://solusiperawatanmuka.com/arumdalu-beach-resort-belitung-tawarkan-pesona-menawan/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *