Bagaimana Cara Memainkan Backgammon

Permainan papan backgammon adalah salah satu permainan tertua manusia. Dikatakan bahwa variasi pertama dari permainan dimulai di Mesir Kuno, Wilayah Mesopotamia dan Romawi Kuno. Sejak itu, permainan telah berevolusi, mengubah namanya beberapa kali dan tersebar ke berbagai belahan dunia. Saat ini merupakan hobi asli di Amerika Serikat, Asia Timur, Eropa, dan Timur Tengah.

Hasil gambar untuk BackgammonUntuk mulai bermain Anda membutuhkan pasangan, dua dadu dan papan backgammon khusus. Meja dibagi menjadi dua sisi dengan pembagian nomor dari 1 hingga 24. Poin 1 hingga 6 adalah kedatangan, 7 hingga 12 output. 13 hingga 18 titik tengah.

Pada awal permainan, setiap pemain memiliki dua chip pada titik 24, 3 chip pada titik 8, 5 pada titik 13 dan 5 pada poin 6. Setiap pemain melempar dadu dan skor tertinggi memulai permainan.

Orang yang mulai menggerakkan chip sesuai dengan posisi berlawanan dari jarum jam, dari titik awalnya untuk mencapai titik pertandingan lawan.

Tujuan dari <a href=”http://www.gambling-portal.com/backgammon.html”> </a> backgammon adalah untuk memindahkan chip Anda untuk mencapai titik awal dari lawan dan kemudian menghapus mereka dari papan. Kecepatan kemajuan game ditentukan oleh hasil dadu.

Setiap pemain melempar dua dadu di setiap belokan, dan harus satu atau dua keping sesuai dengan nomor yang keluar di setiap dadu. Anda dapat memindahkan ubin dengan menambahkan skor dari dua dadu, atau memindahkan dua. Misalnya, jika hasil mati adalah 5 dan 4, Anda dapat memindahkan chip 9 tempat atau memindahkan 5 dan kemudian 4 lagi maju.

Jika dadu dua kali lipat, angka dua kali, Anda dapat memindahkan chip 4 kali, bukan dua. Artinya, jika 2 ganda keluar, Anda akan memindahkan 2 tempat sebanyak empat kali. Dalam hal ini Anda dapat memindahkan chip 8 kali, 2 chip empat tempat, 4 chip dua kali atau kombinasi yang Anda pilih yang membutuhkan dua tempat 4 kali.

Anda dapat memindahkan chip ke loker yang hanya ada satu lawan Anda, sehingga Anda “memakannya”. Kemudian, chip ini terletak di tengah papan, yang disebut bar.

Lawan Anda dapat bermain lagi setelah saya dapat menempatkan chip di loker kedatangannya yang tidak ditempati oleh lebih dari satu chip Anda. Misalnya, jika dia melempar dadu dan gulungan 2 dan di kotak itu tidak ada chip atau hanya satu punyamu, dia bisa masuk dan mengikuti gerakannya. Jika tidak, Anda harus menunggu giliran Anda dan coba lagi.

Setelah semua chip Anda ditempatkan di loker lawan, Anda harus mulai menghapusnya dari papan. Artinya, jika Anda melempar dadu dan keluar 1 dan 2 Anda dapat memindahkan ubin dari persegi 1, jika 2 keluar, Anda dapat memindahkan ubin dari persegi 2 dan seterusnya.

Jika lawan Anda tidak menghapus ubin apa pun saat Anda telah menghapus 15, Anda memenangkan permainan dan sebaliknya. Hal yang sama terjadi jika Anda telah mengeluarkan 15 chip dan ia memiliki beberapa di tengah-tengah makanan, (tanpa harus menghapusnya) Anda memenangkan permainan.

Permainan ini sangat menghibur dan cerdas yang dapat menemani Anda dalam banyak kesempatan. Selamat menikmati!

Artikel Lain : 3 juta dalam 6 bulan dengan adsense.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *