Cari Pemasaran Engine & Pencarian Kata Kunci

Hari ini kami akan mengajarkan Anda cara mengambil kategori umum dan memecahnya menjadi ceruk pasar yang menguntungkan dan kemudian kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan kata kunci yang paling bertarget untuk ceruk pasar tersebut. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta choirose yang merupakan distributor dan juga jual parfum cinta choirose jakarta dengan harga terbaik.

Hasil gambar untuk search engine and keywordPertama-tama kami tidak di sini untuk memelihara mereka yang saat ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan ceruk pasar, menggunakan Google atau EBay adalah cara cerdas untuk menemukan ceruk yang mungkin dan itu jauh lebih baik daripada menebak-untuk-asumsi dengan apa yang orang cari atau ingin dengan menebak hanya kebodohan murni.

Namun, melalui penelitian kami, Pam dan saya telah menemukan bahwa hanya setengah dari persamaan yang diberikan dan separuh lainnya dari persamaan yang tidak diberikan adalah penggunaan alat pencarian kata kunci.

Mari menuju ke Kata Kunci Penemuan (http://www.keyworddiscovery.com/search.html), itu hanyalah salah satu alat gratis di luar sana yang kami sukai, ada banyak lainnya yang hanya salah satunya. Sekarang, kita akan masuk ke kotak kata kunci dan mengetikkan kata kunci umum yang kita inginkan, kita hanya akan pergi dengan “boot.” Lalu turun ke kotak otorisasi dan isi huruf dan angka yang ditampilkan, dengan catatan bahwa itu sensitif huruf. Kemudian tekan enter atau tekan Search.

Pada baris teratas, “sepatu bot” memiliki jumlah 268.750 – sekarang jumlah itu untuk pencarian per bulan. Sekarang, banyak alat kata kunci Anda akan bervariasi pada angka, untuk keakuratannya, tetapi semuanya akan berada di area umum ini, hanya agar Anda bisa mendapatkan ide tentang apa yang dicari orang.

Jadi kami akan menggunakan “sepatu bot,” jadi mari kita lihat apakah kita dapat menemukan ceruk untuk kata kunci itu. Mari menuju ke Google, dan di pencarian Google kita akan mengetik “sepatu bot” untuk melihat persaingan. Oke, di sisi kanan, “sepatu bot” memiliki kompetisi 155.000.000. Sekarang 155 juta sangat besar, itu angka yang besar. Jadi, kami ingin mencoba mempersempit sedikit, untuk melihat apakah kami dapat menemukan ceruk yang sedikit lebih baik.

Jadi, mari kita kembali ke alat kata kunci dan mari kita cari tahu apa yang terjadi di bawah “sepatu bot.” Di bawah “sepatu bot” yang paling dicari kata kunci adalah “ugg boots,” bukan “sepatu bot koboi,” atau “sepatu hujan.” “Ugg sepatu bot “adalah kata kunci yang paling diminati saat ini dan memiliki jumlah 57.595 pencarian per bulan, yang merupakan angka yang sangat terhormat. Namun, ada dua bagian untuk persamaan ini.

Kami ingin melihat apa persaingannya. Jadi, dengan kata lain, tidak peduli apa istilah kunci Anda dan berapa banyak pencarian per bulan, jika nomor kompetisi hanya keluar dari air, seperti miliar, Anda tahu Anda memiliki persaingan besar di sana dan mungkin lebih baik untuk menemukan jenis ceruk yang berbeda, jenis subjek yang berbeda, atau informasi yang berbeda untuk dijual.

Namun, “ugg boots” adalah istilah yang sangat terhormat, ini mendapatkan klik yang terhormat, jadi itu layak eksplorasi lebih lanjut. Jadi, mari kita pergi ke Google dan mari kita cari tahu persis apa persaingannya. Mari ketikkan “ugg boots” dan lihat, yang mempersempitnya sedikit menjadi 1,990,000, jadi pada dasarnya kita memiliki sejumlah dua juta untuk kompetisi yang sangat tinggi. Tetapi jika Anda menyimpannya sekitar satu juta atau kurang, Anda bisa masuk ke situasi ceruk yang baik. Ratusan ribu bahkan lebih baik, mungkin 250.000 atau bahkan 150.000 yang akan menjadi angka yang sangat baik untuk jumlah pencarian kata kunci per bulan (57.595).

Jadi, kami memiliki “ugg boots” tetapi mari kita coba dan kencangkan itu sedikit lebih baik karena kami tahu bahwa itu akan bekerja untuk niche karena tepat di sekitar satu juta tandai dan memang memiliki pencarian tinggi per bulan. Namun, jika kami akan menggunakan “ugg boots”, mari tentukan jenis kata kunci apa yang dapat kami masukkan di situs web kami untuk pengoptimalan mesin telusur. Sekarang kami memiliki ceruk kami, mari temukan kata kunci yang paling bertarget untuk ceruk itu.

Jadi, kami akan mengetikkan “ugg boots” ke dalam Penemuan Kata Kunci dan menampilkan hasil dengan istilah penelusuran teratas adalah “ugg boots ukuran 8” dan memiliki penelusuran bulanan sebesar 1.244. Tapi, seperti yang saya katakan, ada dua bagian untuk persamaan ini. Mari kita cari tahu apa persaingannya, jadi mari kembali ke Google dan ketik “ugg boots size 8.” Ini memunculkan hasil dengan braket kompetisi yang jauh lebih baik dengan hanya 238.000 untuk istilah kunci tersebut.

Lihat bagaimana kami mempersempitnya menjadi ceruk, untuk mendapatkan bola mata yang tepat ke situs Anda? Jika Anda menjual “ugg boots” Anda tidak ingin orang yang mencari “sepatu bot koboi” datang ke situs Anda karena itu bukan yang mereka cari. Anda ingin orang-orang yang mencari “ugg boots” datang ke situs Anda — dapatkan bola mata yang tepat datang ke situs Anda — karena jika mereka mencari “ugg boots,” terutama “ugg boots ukuran 8” dan Anda menyimpan ada di halaman pertama, yang dapat diselesaikan dengan metode kami, mereka akan mengklik Anda dan mereka akan membeli dari Anda.

Sekarang, hanya demi keingintahuan, mari kita lihat apa yang dibawa oleh kata kunci lainnya— “ugg boots murah” adalah yang ketiga dalam daftar dan memiliki 1.241 hit per bulan dan itu hanya sekitar tiga yang berbeda dari istilah kunci “ugg boots size 8” yang memiliki 1.244. Jadi, mari kita cari tahu persaingannya di Google. Hasil pencarian untuk “ugg boots murah” menghasilkan 116.000, sehingga persaingan Anda menjadi setengah. Jumlah ini setengah dari pencarian lain yang memiliki 238.000. Meskipun penelusuran untuk istilah kunci tersebut hampir sama, hanya ada sekitar tiga perbedaan penelusuran, tetapi persaingan Anda telah berkurang setengahnya. Jadi, Anda tahu bahwa “ugg boots murah” Anda akan menjadi salah satu kata kunci teratas Anda, plus itu akan membantu mendapatkan bola mata yang tepat ke situs Anda. Keduanya sangat bagus.

Hal lain yang ingin saya sampaikan adalah kami memiliki empat istilah utama yang setidaknya seribu penelusuran per bulan atau lebih baik dan di situlah Anda ingin memulai, atau menempatkan batas bawah Anda. Sekarang, tentu saja Anda akan memiliki keseimbangan antara pesaing Anda dan istilah kunci Anda yang sedang dicari.

Tetapi jika Anda memiliki seribu klik per bulan atau lebih baik yang akan mengembangkan lalu lintas organik yang bagus ke situs Anda dan jika Anda dapat mempersempitnya sehingga persaingan Anda di bawah satu juta, Anda akan memiliki ceruk pasar. Itu nyata mudah dan lurus ke depan bagaimana Anda dapat menemukan ceruk pasar dan berhasil.