Ingin Tahu Bagaimana Berhenti dari Pekerjaan Anda?

Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor parfum cinta choirose asli terbaik yang dapat memberikan anda harga parfum choirose murah dan dengan jaminan produk berkualitas.

Apakah Anda bosan dengan pekerjaan Anda yang tak kenal lelah? Muak dengan jam kerja ekstra tanpa imbalan? Lama untuk menemukan sesuatu yang lebih baik, tetapi tidak yakin bagaimana caranya?

Hasil gambar untuk stop work

Ribuan orang setiap tahun membuat keputusan besar untuk bekerja bagi diri mereka sendiri untuk melarikan diri dari tirani pekerjaan 9 hingga 5 dan aturan bos mereka. Banyak dari orang-orang ini tidak pernah bekerja untuk diri mereka sebelumnya dan sering pindah ke area kerja yang baru dan berbeda.

Apakah ini terdengar seperti hal yang Anda impikan tetapi tidak berani lakukan? Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mewujudkan impian Anda.

<b> Lakukan audit keterampilan </ b> – pertimbangkan apa yang Anda kuasai, apa yang Anda minati, apa kekuatan Anda, hobi apa yang Anda nikmati. Jika Anda tidak memiliki daftar panjang, minta teman dan keluarga Anda untuk membantu Anda. Apakah Anda seorang penjual yang hebat, atau kreatif? Apakah Anda teliti dengan detail, atau apakah Anda lebih dari orang ide besar? Ini akan membantu membentuk dan membentuk ide-ide Anda tentang apa yang mungkin dapat Anda lakukan.

<b> Lakukan audit kebutuhan </ b> – pertimbangkan standar hidup Anda saat ini dan seberapa banyak Anda bersedia berkompromi untuk menjalani gaya hidup yang berbeda, hanya dengan diri Anda sendiri sebagai bos dan dapat memilih jam kerja Anda. Jujurlah pada diri sendiri, tetapi tantang diri Anda untuk mempertimbangkan pilihan lain. Jika Anda siap untuk berkorban selama masa transisi dari bekerja ke wiraswasta, Anda lebih mungkin untuk berhasil.

<b> Pertimbangkan jaringan dukungan Anda </ b> – yaitu, siapa di sekitar Anda yang akan mendorong Anda dan memacu Anda ketika keadaan menjadi sulit? Apakah Anda memiliki teman dan keluarga yang akan berada di belakang Anda. Satu tema umum dalam kisah-kisah pengusaha sukses adalah TIDAK keteguhan, kreativitas atau ketajaman keuangan mereka, tetapi fakta bahwa mereka SEMUA memiliki seseorang yang benar-benar percaya bahwa mereka dapat mencapai impian mereka. Jika Anda hanya memiliki satu orang seperti ini, siapa yang akan mendorong Anda, memberi tahu Anda bahwa mereka tahu Anda dapat melakukannya ketika segalanya dan semua orang menunggu Anda gagal, maka Anda sudah memiliki benih untuk sukses.

<b> Pertimbangkan area lokal Anda </ b> – tempat Anda tinggal akan memengaruhi apa yang dapat Anda lakukan. Jika Anda tinggal di daerah pedesaan, Anda mungkin bisa mendirikan bisnis taman pasar; sedangkan tinggal di kota, Anda mungkin dapat menawarkan layanan pembukuan untuk usaha kecil. Jangan lupa bahwa di mana pun Anda tinggal, internet memberi Anda akses ke pasar jutaan orang di seluruh dunia dan memberikan peluang besar.

<b> Teliti opsi </ b> – tulis sendiri daftar opsi dan ide. Jangan lakukan apa pun! Baca sebanyak mungkin informasi tentang bisnis Anda yang mungkin – baik online atau dengan mengunjungi perpustakaan atau toko buku setempat Anda. Mendaftar ke kursus gratis melalui internet dan baca informasi gratis yang tersedia di situs web. Berbicaralah kepada orang-orang, cari tahu sebanyak mungkin tentang peluang yang diberikan oleh ide bisnis baru Anda dan apa beberapa tantangan yang mungkin Anda hadapi.

<b> Jangan berhenti </ b> – setelah Anda membuat keputusan, lanjutkan. Ambillah satu hari pada satu waktu, selangkah demi selangkah dan ingat bahwa setiap langkah membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Jika Anda yakin, Anda bisa mencapainya.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pengaturan bisnis internet rumah Anda di, kunjungi internet berbasis rumah bisnis.

Artikel ini diserahkan oleh Jennifer Carter, penulis cara berhenti dari pekerjaan Anda