Kekaguman Akan Indahnya Pulau Belitung

Kekaguman Akan Indahnya Pulau Belitung – Kepulauan Belitung memendam pesona alam yang tidak terbantahkan lagi. Terdapat ragam destinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi, salah satunya adalah Pantai Tanjung Tinggi. Bebatuan disana menghiasi alam sekitar pantai tersebut.

Foto di atas adalah bukti dari Keindahan dari Pulau Belitung yang memiliki laut yang jernih dan indah. Anda pun bisa leluasa berenang di laut. https://www.wisatabelitung.co.id/

Pantai Tanjung Tinggi adalah salah satu objek wisata yang jaraknya tidak begitu jauh dari Kota Tanjung Pandan, Belitung. Kurang lebih antara 40 menit apabila anda menempuh menggunakan kendaraan roda dua.Kebetulan situasi jalan di sana juga sangat nyaman, mulus dan mudah di lalui. Satu hal lagi yang bikin lega saat melakukan perjalanan disana adalah terbebas dari macet.

Traveler semua pasti akan menemukan bebatuan tinggi disana. Bahkan semua itu tentu akan membuat rasa keheranan timbul begitu saja. Pantai Tanjung Tinggi mempunyai hamparan pasir putih yang dipadukan dengan hijaunya air, menyatu membentuk goresan alam menakjubkan. Anda tentu akan dibuat tergeleng-geleng dan “Speechless”, atau tak bisa berkata-kata.

Berikutnya anda bisa menyusul lokasi wisata yang tak kalah beken seperti Pulau Burung, Pulau Kepayang dan juga Pulau Lengkuas.Ketiganya menawarkan citra alam yang sangat indah, cantik sekali. Sayangnya, untuk bisa menginjakkan kaki disana anda sebagai traveler harus menyewa perahu sebagai perantara transportasi. Selain itu biaya sewa juga tidak cukup murah, untuk satu orang akan di kenai biaya Rp. 400 ribuan. Kunjungi Paket Tour Belitung

Namun sesampainya disana harga sewa tersebut sudah hilang dari pikiran anda yang merasa mahal. Karena anda bisa menikmati segala sesuatu di sana, terutama di Pulau Lengkuas traveler semua bisa menjajal olahraga air seperti snorkling. Apa sich snorkling? Kegiatan laut seperti menyelam tetapi dalam permukaan air yang masih terbilang dangkal. Tujuannya untuk melihat biota di dalam air laut dengan menggunakan alat bantu pernapasan.

Dari keempat tempat di Belitung tersebut, salah satu tempat paling menarik menurut versi saya yakni Pantai Tanjung Tinggi. Hal itu karena banyaknya bebatuan granit dengan ukuran besar menjadi ciri khas yang tidak ada duanya. Inilah indahnya Belitung yang menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *