Kelola Jerawat Anda Dengan Menggunakan Tips Ini

Jerawat masuk dalam spektrum keparahan. Kasus paling ringan hanya merupakan noda sesekali yang tidak memerlukan pengobatan. Bentuk yang paling parah adalah jerawat kistik yang memerlukan perawatan dokter disertai dengan obat resep untuk membantu meminimalkan letusan besar, penampilan marah, noda yang bisa meninggalkan bekas luka permanen yang dalam. Artikel ini dapat membantu Anda menentukan tindakan.

Jerawat dapat diobati secara efisien oleh dermatolog profesional. Jika asuransi Anda mencakup kunjungan dermatologi, atau Anda memiliki keuangan untuk membayar sendiri, Anda harus menemui dokter kesehatan kulit. Dermatologi memiliki pengetahuan mendalam tentang semua jenis masalah kulit dan akan memilih teknik kelas medis yang paling efektif untuk mengobati jenis jerawat Anda yang spesifik.

Jika Anda menderita jerawat jangka panjang yang kronis, diet Anda mungkin bisa disalahkan. Terlalu banyak gula terutama terkait dengan jerawat. Juga efektif dalam mengobati dan mengurangi terjadinya aksinya adalah penghapusan karbohidrat sederhana lainnya, seperti roti, dan produk susu berlemak tinggi dari makanan Anda.

Obat rumah yang bagus untuk membersihkan jerawat adalah cuka sari apel. Mungkin baunya tidak enak, tapi jika Anda hanya meletakkan tab pada bola kapas dan menggosoknya ke area masalah, Anda akan memiliki wajah yang lebih jelas pada saat Anda bangun di pagi hari.

Untuk membantu mencegah pecahnya bentuk wajah Anda, Anda harus melembabkannya. Saat Anda mencuci muka, itu mengering di bawah pengaruh sabun. Kulit kering akan menghasilkan lebih banyak minyak untuk mengimbangi dan dengan demikian kemungkinan besar akan pecah. Gunakan krim pelembab dan pelembab alami yang lembut setiap kali Anda mencuci muka.

Anda akan takjub bagaimana hanya mencuci seprai secara teratur bisa memperbaiki kulit Anda. Minyak dan kotoran dari wajah Anda akan masuk ke sarung bantal dan seprai Anda. Mereka kemudian dapat kembali ke kulit Anda. Melemahkan linen Anda sering untuk mencegah umpan balik ini.

Jika Anda sedang berjuang dengan jerawat, cobalah mengurangi makanan olahan susu seperti keju dan susu. Studi tertentu menunjukkan adanya hubungan antara konsumsi produk susu dan jerawat. Hormon dalam susu, terutama susu, mungkin bertanggung jawab atas peningkatan produksi kelenjar minyak. Cobalah, dan Anda mungkin melihat kulit yang lebih jernih!

Jika Anda memiliki jerawat, Anda perlu memastikan bahwa Anda merawat kulit Anda yang terinfeksi dengan sangat lembut. Jika Anda mencoba memeras dan melukai wajah Anda secara kasar, maka Anda dapat menyebabkan kerusakan permanen pada wajah Anda. Kulit dimana bentuk jerawat sangat sensitif, jadi penting agar Anda mengobatinya begitu.

Sama pentingnya dengan perawatan fisik dan fisik jerawat adalah perawatan emosional. Stres secara luas dikenal sebagai pemicu jerawat. Untuk mencegah jerawat penting untuk mengurangi jumlah stres dalam hidup Anda. Jika Anda dapat secara aktif mengatur tingkat stres Anda bisa mengurangi jumlah episode jerawat.

Tetap terhidrasi akan membantu Anda mengurangi jerawat Anda. Pastikan Anda minum cukup air setiap hari. 6 sampai 8 gelas per hari dianjurkan. Ini bisa menyumbat pori-pori Anda, yang menyebabkan jerawat tambahan.

Bagi orang dengan jerawat atau bekas jerawat yang berlebihan, adalah bijaksana untuk mengunjungi dokter kulit. Mereka bisa memiliki metode untuk membantu membersihkan dan mencegah jerawat yang tidak bisa dibeli di toko. Juga, mereka dapat memberi resep krim dan lotion khusus yang bisa digunakan seseorang setiap hari di rumah.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi cara yang baik untuk menjaga kebersihan kulit dan lebih sedikit rawan jerawat adalah dengan melepaskan tangan dari tangan Anda. Saat Anda menggunakan tangan Anda sepanjang hari mereka mengumpulkan semua jenis kotoran, minyak dan perlengkapan lainnya. Menyentuh wajah Anda menambahkan kontaminan yang tidak perlu yang harus dihadapi kulit Anda sehingga sering mencuci tangan dan menghindari kontak wajah bila memungkinkan.

Tip penting yang harus dipertimbangkan saat berhubungan dengan jerawat adalah dengan tidak mengharapkan hasil langsung dari apapun yang Anda coba. Hal ini penting agar Anda memiliki harapan yang masuk akal untuk perawatan Anda dan juga agar Anda tidak mencoba metode drastis untuk membersihkan kulit Anda seperti jerawat atau jerawat. Segala sesuatu tentang jerawat akan memakan waktu jika dilakukan dengan benar.

Pertimbangkan untuk beralih ke diet rendah karbohidrat untuk memperbaiki ketahanan tubuh terhadap jerawat. Sementara mitos tentang cokelat yang menyebabkan jerawat memang tidak benar, jangan berasumsi bahwa diet tidak berdampak pada masalah jerawat Anda. Karbohidrat relatif sulit dicerna. Sementara sistem pencernaan Anda bekerja lembur dengan karbohidrat, ia bisa mengabaikan produk limbah lainnya. Bila limbah ini terbentuk di kulit, mereka berkontribusi pada timbulnya jerawat.

Jika Anda khawatir tentang jerawat, buatlah pasta dari air dan daun fenugreek segar. Oleskan pasta ke wajah Anda setiap malam saat Anda menurunkan tempat tidur. Biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ini akan membantu menjaga jerawat, keriput dan komedo agar tidak terbentuk.

Mengobati jerawat dengan aman selama kehamilan. Selama kehamilan, tingkat progesteron Anda jauh lebih tinggi, seringkali mengakibatkan berjerawat. Ini biasanya paling buruk selama tiga bulan pertama. Bersihkan kulit Anda setiap pagi dan malam, tapi hindari pembersih yang diformulasikan untuk jerawat. Mereka cenderung mengandung Asam Salisilat, yang seharusnya tidak digunakan selama kehamilan. Kabar baiknya adalah kulit Anda akan kembali normal setelah melahirkan.

Garam laut dan air bisa membuat perawatan jerawat yang indah. Garam laut mengelupas kulit yang bisa mencegah jerawat. Ini juga bisa membantu mengeringkan jerawat. Campur satu bagian garam laut menjadi dua bagian air. Gunakan sebagai scrub atau aplikasikan langsung ke tempat pelarian. Jangan menggosok terlalu keras sekalipun, untuk menghindari bekas luka kulit halus.

Seperti yang telah dikenali sebelumnya, jerawat bisa berkisar dari noda kecil sesekali kecil hingga pustula besar, marah, yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk membersihkan dan bisa meninggalkan bercak-bercak yang dalam ke dalam kulit. Dengan mengadopsi strategi dari artikel ini, Anda dapat berharap untuk membersihkan kasus yang lebih ringan dan berkonsultasi dengan dokter dengan dokter yang lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *