Kesempatan Lain untuk Bersinar – Menindaklanjuti Wawancara

Surat tindak lanjut wawancara dapat membuat atau menghancurkan peluang Anda untuk dipekerjakan. Untuk alasan itu harus menjadi bagian penting dari kotak alat berburu pekerjaan Anda, tepat di sana dengan alat lain yang Anda gunakan: resume, surat lamaran, terima kasih catatan, lembar referensi dan riwayat gaji.

Hasil gambar untuk interview

Pikirkan surat itu sebagai kesempatan kedua. Beberapa orang tidak mewawancarai secara langsung serta mereka dapat menulis. Menjalani standar yang ditetapkan resume Anda untuk Anda mungkin sulit. Jika itu masalahnya, maka kata tindak lanjut wawancara akan memperbaiki penampilan Anda setelah fakta. Orang lain melakukan wawancara secara pribadi, dan dapat menggunakan surat ini untuk menekankan kembali poin-poin penting yang didiskusikan dengan manajer perekrutan, dan mengingatkan manajer perekrutan poin-poin bagus tentang pemohon. Dalam kedua kasus, wawancara tindak lanjut surat adalah penting dan jika disiapkan dengan benar akan membantu pemohon mendapatkan pekerjaan.

Contoh tindak lanjut wawancara berikut memberikan gambaran tentang apa yang harus dimasukkan.

 

Waktu yang saya habiskan untuk mewawancarai Anda hari ini memberi saya gambaran yang jelas tentang operasi organisasi Anda serta lingkungan kerja Anda. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas gambaran menyeluruh yang Anda lukis tentang kebutuhan organisasi Anda.

Saya meninggalkan pertemuan dengan perasaan sangat antusias tentang ruang lingkup posisi serta kecocokannya yang dekat dengan kemampuan saya. Saya percaya kekuatan utama yang dapat saya tawarkan kepada Anda adalah:

• Pengalaman dalam berurusan dengan orang-orang dari semua jenis dan latar belakang melalui pengalaman hidup saya, pendidikan dan pelatihan.

• Kemampuan yang terbukti untuk menjalankan bisnis dengan keuntungan, mengawasi dan melatih personil, memfasilitasi kegiatan untuk meningkatkan moral dan arus kas, dan berinteraksi dengan baik dengan staf dan pelanggan.

• Keterampilan komunikasi yang sangat baik — khususnya kemampuan untuk mendapatkan umpan balik dan merangkum secara ringkas.

Dengan gaya kerja yang energik, ketrampilan orang yang kuat dan perhatian terhadap detail, saya percaya bahwa saya sangat cocok untuk posisi ini. Saya menyambut kesempatan untuk bertemu dengan Anda lebih lanjut untuk menguraikan latar belakang saya dan kemungkinan dari asosiasi di masa depan.

Terima kasih atas waktu Anda. Saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda.

Hormat saya,

John Doe

Anda akan melihat bahwa itu ditulis dengan gaya positif dan optimis. Dalam penjualan, banyak salesman yang sukses menganggap penutupan. Ini pada dasarnya itu. Pemohon dalam menulis surat ini mengendalikan percakapan dan mengarahkannya ke atribut positif yang dia miliki, yang akan membuat pelamar tampak berharga bagi perusahaan.

Selain itu, dengan menggunakan wawancara menindaklanjuti surat pelamar adalah “berjalan berjalan serta berbicara pembicaraan” hanya karena sebagian besar pelamar gagal menggunakan wawancara tindak lanjut surat setelah wawancara. Menggunakan surat seperti ini menunjukkan bahwa pelamar adalah teliti, bijaksana, cerdas, dan hanya jenis orang yang dibutuhkan perusahaan. Menggunakan surat tindak lanjut wawancara akan menghasilkan lebih banyak tawaran pekerjaan dan lebih banyak pekerjaan.

Artikel Lain : Memacu persneling pengantar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *