Konsultan IT: Transisi ke Waktu Penuh

Jika Anda bekerja sebagai pekerja harian dan bekerja sambilan sebagai konsultan TI, Anda perlu mengetahui beberapa hal sebelum beralih menjadi konsultan TI purna waktu.

Hasil gambar untuk time transitionPertimbangkan hal-hal berikut ini dan hindari kesalahan umum yang dilakukan banyak konsultan TI ketika bertransisi dari paruh waktu ke konsultasi penuh waktu dan berwiraswasta.

Aturan # 1 – Jangan Membuat Asumsi

Banyak konsultan TI yang bekerja di bawah sinar bulan pada awalnya begitu terpikat dan begitu terbawa oleh gagasan untuk mendapatkan penghasilan wiraswasta yang tidak pernah berhenti mereka rencanakan ke depan dan memikirkan di mana itu semua mengarah.

Itu hanya tidak melayani mereka dengan benar. Anda akan ingin menggigit ini sejak awal dan memulai di jalur yang benar.

Aturan # 2 – Rencana ke Depan

Banyak yang menjadi mimpi seorang konsultan IT untuk menjadi konsultan penuh waktu. Sayangnya, banyak dari mereka tidak akan berhasil karena satu kekurangan sederhana: mereka tidak merencanakan ke depan untuk bagaimana dan kapan transisi akan berlangsung.

Mereka berharap itu akan terjadi, tetapi mereka tidak berencana untuk itu.

The Bottom Line tentang Konsultan IT

Jika Anda seorang konsultan IT yang bekerja sambilan dan ingin bertransisi menjadi konsultan penuh waktu, pastikan Anda merencanakan ke depan. Jangan terjebak mengubur kepala Anda di pasir atau mengambil risiko besar yang tidak masuk akal.

Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Artikel Lain : Apa yang ada pada pengelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *