Langkah Sederhana Saat Memakai Parfum

Langkah Sederhana Saat Memakai Parfum

Langkah sederhana untuk diikuti saat menggunakan parfum, ikuti beberapa tips memakai parfum berikut ini :

Waktu terbaik untuk menerapkan parfum Anda adalah setelah Anda mandi atau mandi. Ini adalah saat kulit Anda paling bersih dan lebih mungkin untuk menyerap parfum sepenuhnya.

Pastikan untuk tidak berlebihan. Perlu diingat bahwa parfum Anda harus menarik orang, bukan mengirim mereka berlari ke arah lain. Sedikit bisa pergi jauh, jadi jika Anda menggunakan parfum percikan, letakkan sedikit di ujung jari Anda dan dengan lembut menerapkannya ke daerah pulsa Anda. Mereka dapat ditemukan di pergelangan tangan Anda, leher, dada, belakang telinga, daerah siku, dan di belakang paha bagian dalam dan lutut. Area-area itu sempurna karena di situlah darah Anda mengalir mendekati permukaan kulit, memungkinkan aroma menyebar dengan cepat.

Jika parfum Anda dalam botol semprot, Anda harus tetap mengaplikasikannya ke bagian tubuh anda, tetapi pastikan untuk menyemprotkan parfum dari kaki atau lebih jauh sehingga mendapatkan distribusi yang merata. Taktik lain adalah menyemprotkan parfum ke udara beberapa kali sebelum “berjalan” melewati awan harum yang tercipta.

Mengingat panas meningkat, cara terbaik untuk menerapkan parfum favorit Anda adalah dari bawah ke atas. Anda akan menemukan bahwa aroma akan bertahan untuk waktu yang lebih lama di siang hari.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang-orang dengan kulit kering tidak dapat mempertahankan aroma selama mereka yang memiliki kulit berminyak. Ini karena minyak parfum bergabung dengan minyak alami di kulit dan memperlambat proses penguapan. Jika Anda memiliki kulit kering, maka pertimbangkan untuk menerapkan parfum Anda beberapa kali per hari atau mungkin berinvestasi dalam pelembab yang baik yang dapat Anda terapkan sebelum parfum.

Beri waktu parfum Anda kering sebelum memakai pakaian. Berpakaian terlalu cepat akan berarti bahwa sebagian parfum akan berakhir di kain daripada menyerap ke dalam kulit. Perlu diingat bahwa perlu waktu hingga satu jam agar parfum Anda benar-benar menyatu dengan aroma alami Anda.

Sangat penting untuk memperhatikan semua produk tubuh beraroma lainnya yang Anda gunakan (deodorant, sampo, mencuci tubuh, setelah mencukur balm dll.) Karena ini dapat menciptakan seluruh bau busuk. Ini menciptakan penghalang parfum yang hampir tidak mungkin untuk parfum Anda untuk menembus. Cara terbaik untuk membuat parfum Anda benar-benar menonjol adalah dengan melapisi semuanya, yang pada dasarnya berarti memastikan bahwa semua produk Anda yang lain memiliki aroma yang sama atau berasal dari merek yang sama. Misalnya, mandi dengan shower gel, lalu tutup dengan lotion atau balsem, dan akhiri rutinitas Anda dengan menerapkan parfum favorit Anda.

Seaneh kedengarannya, perhatikan cuaca ketika menerapkan parfum. Aroma cenderung bertahan untuk waktu yang lebih lama ketika panas di luar, sedangkan cuaca dingin memiliki efek sebaliknya.

Sumber : http://getizzigetlove.com/p/beauty/tips-memakai-parfum-untuk-ke-sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *