Monday Morning Mindfulness – 05/01/2006

Anda menerima buletin ini karena Anda berlangganan Perhatian Pagi Senin. Anda juga dapat membaca buletin ini secara online di situs web saya. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta choirose yang memberikan produk parfum cinta choirose original dengan harga terbaik.

Hasil gambar untuk Monday Morning Mindfulness

1 Mei 2006 Nomor 223

Daftar Isi
1. Tentang Penawaran dan Undangan Spesial
2. Mengenai Nilai Nilai
3. Pada Pidato yang Baik
4. Tentang Global Aging
5. Pada Bacaan yang Disarankan
6. Pada Pengumuman
7. Saat Berlangganan dan Membatalkan (di akhir buletin)

Selamat datang di Monday Morning Mindfulness. . . kepada klien, kolega, dan teman saya. Bergabunglah dengan saya setiap Senin lainnya untuk mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk bertindak / berpikir / merasa berbeda.

1. TAWARAN KHUSUS DAN UNDANGAN

Apakah Anda ingin lebih sukses dengan bisnis Anda? Gulir ke bawah halaman dan dengarkan pesan audio dari Coach Sandra.

Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi pembicara berbayar? Pelajari cara terhubung dengan audiens Anda? Meyakinkan orang untuk bertindak atas apa yang Anda katakan? Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi: Mendekati Pelatih. Tanyakan kepada saya pertanyaan nomor satu Anda tentang keterampilan berbicara atau berbicara secara profesional. Saya akan menjawab pertanyaan Anda melalui email dalam waktu 48 jam.

Bagaimana jika Anda bisa memiliki dua pelatih yang duduk di sisi Anda dan membimbing Anda melalui keterampilan berbicara dengan percaya diri dan persuasif? Sekarang kamu bisa. CD Audio, Power Presentation for Professionals, akan membantu Anda menguasai beberapa strategi sederhana namun canggih. Apakah Anda ingin belajar bagaimana memberikan pidato yang menarik? Apakah Anda ingin tahu apa yang membedakan para pemimpin? Apakah Anda siap untuk mempersiapkan pidato yang hits tombol panas audiens Anda? Dalam CD audio ini, dua pelatih pidato profesional berbagi pelajaran yang telah mereka pelajari dari gabungan mereka 46 tahun di lapangan. Konten yang tinggi dan aplikasi yang berguna untuk para profesional bisnis, pembicara dan pelatih yang baru muncul. Lihat di bawah untuk tautannya.

2. ON VALUES VALUES

Apakah Anda setuju bahwa abad ke-20 membawa kita pengetahuan yang luar biasa banyaknya? Kami mengalami perubahan besar saat menciptakan abad terburuk untuk membuat masalah pada lingkungan dan pembunuhan besar-besaran manusia. Jadi saya bertanya, bagaimana kita bisa begitu pintar dan bodoh? Albert Einstein begini: Etika adalah apa yang seharusnya (nilai). Ilmu adalah apa itu (fakta). Ini didorong oleh pertanyaan dan dipengaruhi oleh nilai-nilai budaya dan agama. Tampaknya ilmu pengetahuan dan teknologi dikembangkan tanpa nilai etis apa pun di abad ke-20.

Pelatih bertanya-tanya. . . bisakah kita memperbaiki ini di abad 21?

3. TENTANG PIDATO BESAR

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda menyampaikan pidato, apakah Anda mencoba untuk menginspirasi atau membujuk audiens untuk melakukan beberapa tindakan.

Selalu minta seseorang memperkenalkan Anda – sertakan kredensial Anda, pengalaman Anda di bidang ini, mengapa Anda dipilih untuk berbicara vs. orang lain.

Tarik perhatian audiens dengan pembukaan yang kuat – ajukan pertanyaan, buat pernyataan mengejutkan, ceritakan sebuah kisah.

Berikan pernyataan tujuan yang ringkas dari pidato Tantang audiens Anda – beri tahu mereka apa yang perlu mereka dengar, bukan hanya apa yang ingin mereka dengar.

Presentasikan solusinya – sediakan rencana untuk memecahkan masalah mereka.

Simpanlah tiga poin utama – ini membantu dengan retensi Simpulkan dengan meminta sesuatu: tindakan, kemauan untuk berpikir secara berbeda, membuat perubahan.

Pelatih bertanya. . . ketika Anda berbicara, apakah Anda penyedia layanan atau penyiar?

4. PADA PENCADANGAN GLOBAL

Survei global terbesar dalam sikap terhadap penuaan dan pensiun yang pernah dilakukan telah menemukan bahwa, di seluruh dunia, orang-orang ingin meninggalkan model tradisional pensiun demi swasembada dan campuran kerja dan liburan. Dengan pilihan, kebanyakan orang (36%) berpikir bahwa pemerintah mereka harus memberlakukan tabungan pribadi tambahan, daripada meningkatkan usia pensiun (23%), menaikkan pajak (12%) atau mengurangi pensiun (12%). Bank Personal Masa Depan Masa Depan Pensiun HSBC: Apa yang dunia ingin pelajari mensurvei 21.000 orang dan 6.000 perusahaan di 20 negara dan wilayah dan menemukan bahwa, sementara banyak orang yang lebih tua ingin bekerja, dan sebagian besar pengusaha mengakui keahlian mereka, peluang masih terbatas.

The Coach sez. . . ada tantangan dan peluang besar yang disajikan oleh penuaan global.

5. BACA DIREKOMENDASIKAN

Legenda pribadi Paul Coelho adalah perjalanan yang dia ambil dalam bukunya, The Alchemist. ‘ Ini adalah kisah perjalanan mendadak, kesempatan bertemu, dan sesama pelancong yang tiba di saat-saat yang tepat, sebuah cerita di mana pertanyaan yang diajukan lebih penting daripada jawaban, karena jawabannya berbeda untuk kita masing-masing. ‘ Buku ini telah dibaca oleh lebih dari 100 juta orang dalam 56 bahasa. Dongeng itu, tentang seorang anak gembala yang meninggalkan rumah untuk mencari harta karun, adalah upaya si penulis untuk mencoba menemukan makna bagi kehidupannya sendiri. Baca lebih lanjut tentang buku ini di situs web saya.

Pelatih berpikir. . . mungkin ada beberapa pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.

6. PENGUMUMAN ON

Kunjungi Blog baru saya (jurnal online) untuk belajar tentang manfaat memiliki Niche, ‘Proses Dua Belas Langkah Untuk Email yang Efektif,’ ‘Apa yang Membuat Pembicara Berhasil?’ dan ‘Sepuluh Tip untuk Memotivasi Penonton Anda untuk Bertindak dan Terus ke Situs Web Anda.’ Katakan padaku apa yang kau pikirkan . . . dan tambahkan komentar Anda sendiri.

‘Bicaralah Seperti Pro untuk Untung’: Berjuang untuk mendapatkan klien? Ingin memiliki kalender berbicara lengkap? E-book ini berisi tips dan teknik yang terbukti untuk menjadi presenter yang dipoles untuk berbicara secara efektif kepada siapa pun, di mana saja, dengan percaya diri. Saya menulis ini untuk pembicara, pelatih, penulis, dan profesional bisnis yang ingin menyampaikan presentasi persuasif dan / atau menumbuhkan bisnis berbicara yang menguntungkan. Hanya $ 8,95.
‘Buku ini memberikan saran praktis dan suara. Saya telah bekerja dengan Sandra dan menemukan pengetahuan dan bimbingannya tak ternilai. ‘
–Dr. Christine Wood, Dokter Anak, pembicara, penulis

Mari kita bertemu; Denver, 9-13 Mei; Phoenix, AZ, 21-23 Mei; Palo Alto, CA, 20-28 Juni; Orlando, FL, 22-25 Juli (konvensi NSA) Ketika Anda mengunjungi San Diego, hubungi saya. Mari berbagi percakapan.

tentang Penulis

Pelatih Sandra Schrift membagikan beberapa wawasan yang mudah dibaca dalam siaran dua minggu ini, dan menyambut baik tanggapan dan masukan positif. Selama 13 tahun sebagai pendiri / pemilik The Podium Speakers Bureau di San Diego memberinya kesempatan istimewa untuk bekerja dengan banyak pembicara profesional dan perencana pertemuan yang berskala nasional. Dia tahu apa yang diinginkan Perencana Pertemuan. . . dan tahu apa yang perlu diketahui pembicara!

Jika Anda seorang eksekutif, Anda akan mendapat manfaat dengan memperkuat keterampilan presentasi Anda, sehingga bantuan audio visual apa pun yang Anda gunakan akan meningkatkan, bukannya mengalihkan perhatian dari, pesan Anda.

Sebagai pelatih Anda, Sandra memberi Anda fokus yang lebih besar, peningkatan cara untuk prospek, lebih banyak ide untuk mendapatkan referensi, dan lebih banyak bisnis.

E-mail Sandra untuk Panggilan Pelatihan Gratis 30 menit Anda.

“Hidup dalam risiko melompat dari tebing dan membangun sayap Anda dalam perjalanan ke bawah.”
–Ray Bradbury

Terima kasih telah membaca edisi Senin Pagi ini
Mindfulness Carilah edisi Anda berikutnya pada 15 Mei 2006
–Coach Sandra

Jika Anda memiliki komentar yang ingin Anda bagikan, silakan kirimi saya email. Saya menghargai mendengar bagaimana newsletter ini mempengaruhi kehidupan pribadi dan / atau profesional Anda. Sekali sebulan, saya akan menampilkan satu individu untuk semua pelanggan saya untuk dibaca.

Undang teman, pembicara, pelatih yang akan senang membaca MMM untuk berlangganan. Hak Cipta 2006, Monday Morning Mindfulness. Konten ini hak cipta, salin dengan benar ketika Anda menyebarkannya!