Pelajari Real Estat Komersial Dengan Saran Berikut Ini

Industri real estate komersial telah menciptakan banyak jutawan dan dilihat oleh banyak orang sebagai industri yang memikat. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa menjadi sukses dalam real estat komersial, mengingat peluang menguntungkan yang dihadirkannya. Artikel ini berisi tips dan saran untuk sukses dalam properti komersial.

Perencanaan tata guna lahan campuran adalah strategi pengembangan real estat yang dapat menambah nilai properti. Sebuah properti yang terletak di lingkungan yang direncanakan untuk penggunaan campuran akan memiliki toko, layanan dan proyek-proyek publik yang terletak di dekatnya. Dalam pengembangan mixed-use, banyak langkah diambil untuk memperbaiki karakter lokal lingkungan dan mengurangi ketergantungan warga pada mobil. Sebuah rumah di lingkungan seperti itu bisa berharga – dan menyenangkan untuk ditinggali!

Jika seseorang membeli tanah yang belum dikembangkan, mereka terkadang dapat menghasilkan banyak uang ketika pembeli lain ingin membelinya untuk mengembangkannya untuk real estat. Jika orang yang awalnya membeli tanah memiliki sarana untuk mereka juga dapat mengembangkan real estat sendiri untuk membuat lebih dari menjual tanah yang belum dikembangkan.

Selalu tetap tenang dan sabar ketika berhadapan dengan pasar real estat komersial. Jangan terburu-buru melakukan investasi. Anda mungkin menyesal jika properti itu tidak tepat untuk Anda. Sadarilah bahwa kadang-kadang diperlukan waktu setidaknya satu tahun untuk peluang investasi yang tepat untuk menampilkan dirinya.

Cari tahu apa jenis biaya yang dibebankan broker Anda sebelum memasuki perjanjian dengannya. Mereka dapat meminta biaya yang mencakup persentase dari total harga yang dijual oleh properti. Mereka mungkin tidak mengenakan biaya persentase tetapi membebankan Anda biaya tetap untuk layanan. Menemukan ini sebelum kontrak sangat penting.

Hubungan dengan pemberi pinjaman dan investor selalu penting, namun dua kali penting ketika mencoba pembelian investasi komersial. Anda lebih sering daripada tidak harus mendapatkan dan bekerja dengan mitra karena tidak ada orang rata-rata yang mampu membeli sejuta plus investasi sendiri. Hubungan dan jaringan sama-sama penting dalam mencari properti investasi komersial, karena mereka biasanya tidak terdaftar dalam cara yang akan menjadi properti hunian.

Pastikan untuk meminta dan memeriksa laporan keuangan dan informasi pengembalian pajak untuk setidaknya dua tahun terakhir dari setiap properti komersial yang ingin Anda beli. Selidiki pengeluaran seperti biaya operasi juga. Pastikan Anda memahami semua informasi yang disajikan kepada Anda dan jika Anda tidak memahaminya, minta pengacara real estat Anda memeriksa kertas-kertas itu bersama Anda sehingga Anda memiliki pengetahuan yang kuat dan berhasil mengenai biaya dan pengembalian properti.

Ketika berpikir tentang membeli properti komersial, Anda harus berpikir untuk menjadi lebih besar. Semakin banyak unit di dalam gedung, semakin murah setiap unitnya. Selain itu, jika Anda harus mengelola unit, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengelola 50 karena itu 10. Pikirkan tentang apa yang Anda mampu dan apa yang akan menjadi penggunaan terbaik dari uang Anda.

Real estat komersial adalah industri di mana banyak kekayaan telah diciptakan. Namun, untuk berhasil dalam real estat komersial, seseorang membutuhkan pengetahuan dan saran yang tepat untuk membuat keputusan yang tepat dalam membangun bisnis real estat komersial Anda. Terapkan saran artikel ini dan Anda akan berada di jalan menuju bisnis real estat komersial yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *