Penjadwalan Kerja dan Efisiensi

Penjadwalan pekerjaan adalah salah satu aspek yang paling memakan waktu dari bisnis konsultasi. Pertama Anda memiliki masalah penjadwalan kerja yang masuk ke malam hari dan akhir pekan Anda dan kemudian Anda harus menyulap klien mana yang harus dijadwalkan kapan dan untuk berapa lama.

Hasil gambar untuk penjadwalan kerja dan efisiensiKetika Anda pertama kali memulai, penjadwalan pekerjaan untuk malam hari dan akhir pekan mungkin merupakan kebutuhan. Anda harus membayar tagihan dan jika itu berarti menambah 9-5 klien dengan pekerjaan malam atau akhir pekan sesekali, itu tidak apa-apa. Ketika Anda menemukan sebagian besar pekerjaan Anda dijadwalkan untuk malam hari dan akhir pekan, maka Anda memiliki masalah.

Lihatlah untuk memulai secara bertahap beberapa malam dan pekerjaan akhir pekan ini sebanyak mungkin. Cadangan penjadwalan pekerjaan untuk malam dan akhir pekan untuk keadaan darurat besar dan upgrade utama yang telah dijadwalkan. Ini bukan kejadian biasa dan mereka mungkin hanya terjadi sekali atau dua kali setahun per klien. Tips lain untuk dicoba termasuk:

Mengisi Premi Untuk Pekerjaan Off-Hour

Strategi yang berguna untuk mengurangi jadwal kerja pada waktu “off” Anda adalah mengenakan biaya premium untuk off hour work. Kemudian, sebagai alat pemasaran Anda dapat menawarkan perjanjian layanan di mana sebagian atau semua premi ini dibebaskan.

Menerapkan Minimum Layanan

Alat yang sangat penting untuk penjadwalan kerja yang efisien adalah menetapkan minimal 2 atau 3 jam untuk panggilan servis. Ini membuat penjadwalan pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan Anda tidak perlu berkeliling ke lebih dari 2 atau 3 klien sehari. Jika Anda ingin menagih 4 jam per hari dan Anda bekerja dengan satu jam minimum, Anda harus melihat setidaknya 4 klien berbeda per hari. Kecuali mereka kebetulan berada di tikungan atau di jalan satu sama lain, Anda akan membuat diri Anda gila: Parkir, tol, menghabiskan seluruh hari Anda di dalam mobil, itu tidak terlalu menyenangkan.

Lakukan Penjadwalan Kerja di Muka

Dengan menjadwalkan kunjungan klien Anda sebelumnya, Anda dapat memaksimalkan waktu Anda. Mulai penjadwalan pekerjaan untuk efisiensi – jika Anda berada di lingkungan sekitar 3 minggu dari sekarang, pesan klien terdekat untuk hari itu juga.

The Bottom Line on Work Scheduling

Penjadwalan pekerjaan dapat memberi Anda kelebihan jika Anda melakukannya dengan benar. Jadilah cerdas dengan penjadwalan pekerjaan Anda dan maksimalkan jam dan efisiensi Anda yang dapat ditagih. Dengan beberapa perencanaan proaktif Anda dapat membuat tugas pekerjaan penjadwalan bekerja untuk Anda, daripada melawan Anda.

Hak Cipta MMI-MMVI, Blog Konsultasi Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}