Produk Birkenstock, Produk yang Nyaman di Kaki

Hasil gambar untuk birkenstock

Sepatu atau sandal memang merupakan pelengkap gaya berpakaian. Tetapi kita juga harus memilih alas kaki yang menunjang kesehatan kaki kita. Banyak sekali merek atau brand alas kaki di luaran sana, namun ada salah satu brand yang tidak hanya memikirkan fashion, namun juga ke fungsi kesehatan, yaitu Birkenstock. Sandal ini adalah sandal buatan Jerman dan telah masuk pasar fashion sejak tahun 1897. Hingga kini produk Birkenstock masih bertahan hingga kini dengan jumlah pelanggan yang bertambah dari seluruh dunia karena pelanggannya menyukai desain Birkenstock yang nyaman di kaki. Produk Birkenstock ini adalah produk yang telah dipasarkan selama 200 tahun lebih, terkenal dengan desain solnya yang melengkung, terbuat dari gabus pohon Oak dan karet yang empuk. Bentuk ini juga dikhususkan untuk menunjang kenyamanan dan kestabilan kaki pemakainya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa produk Birkenstock ini selain memberikan nilai fashion, juga bisa membuat kaki kamu nyaman saat memakainya. Pada bagian punggung kaki sandal, Birkenstock ini menggunakan bahan lembut seperti kulit dan suede sehingga menjadikan setiap produknya nampak elegan meski didesain sederhana. Penggunaan fabric jenis ini membuat sepatu dan sendal Birkenstock cocok untuk dikenakan bersama outfit apapun.

Hal ini sempat menjadi hal yang mengejutkan, karena berhasil membantah stereotype bahwa hak tinggi tidak selalu menjadi item fashion alas kaki yang diminati wanita. Faktanya, kini Birkenstock menjadi item fashion yang juga diminati wanita. Sandal jenis ini adalah sandal yang dulunya dipandang sebelah mata lantaran lebih sering dipakai oleh orang tua sampai-sampai disebut sebagai ugly sandal. Namun kenyataannya, justru sandal ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, tapi juga memberikan nilai fashion. Bahkan majalah ternama, Vogue memuji sandal Birkenstock ini lho. Karena sandal ini tidak hanya nyaman di kaki, tetapi juga bisa dipadu-padankan dengan pakaian yang dikenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *