Proyek Transportasi Bus Makkah Mendapat Persetujuan Raja

Bus Makkah – Pemerintah kerajaan arab saudi saat ini telah keluarkan perintah pembangunan sesi kesatu proyek transportasi bis makkah buat jamaah haji. 

serupa dirilis dari saudi press agency (sabtu malam, 4/2), penasihat penjaga 2 masjid suci dan juga amir provinsi makkah pangeran khaled al-faisal berkata proyek tersebut telah disetujui. 

baginya, proyek transportasi universal di kota suci tersebut sudah jadi kebutuhan menekan.

Baca Juga :
Travel Umroh
Paket Umrah Lailatul Qadar
Paket Umroh Idul Fitri Plus Turki

Perihal ini mengingat terus meningkatnya jumlah jamaah dan juga peziarah yang tiba ke tanah suci baik buat umrah ataupun haji. 

juru bicara amir provinsi makkah, sultan al-dowsari juga melaporkan pihak kerajaan benar menekankan supaya seluruh produser menimpa pembangunan fasilitas transportasi makkah serupa pembangunan halte bis dan juga perluasaan ataupun pembuatan jalur baru lekas diselesaikan.

Sepanjang ini, rencana pembangunan sistem transportasi universal di kota makkah dan juga tempat suci yang lain telah disusunsecara teliti lewat bermacam riset. perihal ini semisal dengan mengkaji bermacam informasi menimpa arus kemudian lintas pada masa terakhir ini. tujuannya supaya seluruh sistem multi transportasi di makkah berposisi suatu sitem yang silih berintgarasi lewat jaringan dan juga fasilitas transportasi universal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *