Rencana Kegiatan untuk Mereka yang Kehilangan Pekerjaan Mereka

Ketakutan kehilangan pekerjaan melanda setiap orang bijak. Tetapi kejadian sebenarnya bukanlah tragedi, tidak peduli seberapa besar kerugiannya. Semua psikolog profesional menyarankan untuk tidak jatuh ke dalam keadaan depresi terus-menerus, tetapi untuk mencari jalan keluar dari situasi yang mengerikan ini.

Hasil gambar untuk lost a job

Semuanya tergantung pada tingkat motivasi. Ada dua kemungkinan opsi bagi orang-orang yang mengubah status mereka menjadi penganggur: entah untuk terus mencari pekerjaan lain di bidang pekerjaan sebelumnya, atau mencari keberuntungan di bidang yang tidak diketahui.

Jika Anda merasa ingin terlibat dalam lingkup yang sama dengan yang Anda mulai dalam keputusan paling sederhana, Anda harus memanggil pesaing. Jangan mengikuti prosedur standar dan kirimkan resume Anda ke departemen personalia, tetapi hubungi pihak yang berwenang secara langsung, tawarkan layanan Anda dengan cara yang sangat sopan. Semua bos yang baik harus tahu tentang karyawan masa depan adalah pengalaman profesional.

Beri tahu dia tentang pengalaman profesional Anda, pendidikan, ciri-ciri pribadi dan fitur yang akan membantu karyawan untuk berkembang dan tumbuh secara profesional memberikan kontribusi kepada perusahaan. Pastikan untuk tetap berbisnis seperti dan cobalah untuk menginformasikan perusahaan masa depan hanya tentang dia harus tahu, kegagalan sebelumnya Anda dapat digunakan sebagai argumen untuk menurunkan biaya Anda di pasar kerja.

Menurut statistik, mereka yang mengubah tempat kerja mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk dipromosikan daripada mereka yang bekerja di sana sepanjang hidup mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka yang berganti pekerjaan memiliki lebih banyak kesempatan untuk dipromosikan daripada mereka yang bekerja di satu perusahaan sepanjang hidup mereka. Carilah tempat di bidang yang Anda rasa nyaman.

Jika Anda merasa stres karena ketegangan dan kebisingan yang terus-menerus di perusahaan besar, carilah tempat yang lebih kecil. Statistik lain menunjukkan bahwa karyawan dari perusahaan yang lebih kecil, tetapi cepat berkembang mencapai puncak tangga karir lebih cepat daripada mereka yang tersesat di antara ribuan karyawan di perusahaan besar.

Jika tidak ada opsi yang disebutkan di atas yang berhasil untuk Anda, mulailah mencari pekerjaan paruh waktu. Anda harus menyadari bahwa proposal tidak akan menumpuk di depan pintu Anda; Anda harus memburu mereka. Tidak ada yang lebih penting daripada kemampuan untuk menutupi tagihan.

Dalam hal ini semua varian yang memungkinkan dapat diterima. Anda bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu dari pekerja lepas atau dipekerjakan oleh perusahaan dalam hal kontrak. Ini adalah cara mudah bagi perusahaan besar untuk mengendalikan prosesnya. Majikan bertanggung jawab untuk proyek dan bekerja dari awal hingga selesai. Dengan cara ini Anda akan memiliki waktu untuk menemukan pekerjaan penuh waktu yang baik.

Pekerjaan paruh waktu memberi Anda kesempatan untuk membayar tagihan Anda. Dalam hal ini, tidak masalah jika pekerjaan yang akan Anda ikuti dalam partisipasi paruh waktu terkait dengan bidang tempat Anda sebelumnya bekerja. Pastikan untuk tidak memasukkan pekerjaan ini dalam resume Anda kecuali itu benar-benar berkontribusi pada daftar keterampilan Anda.

Artikel Lain : Pekerjaan entri data yang sah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *