StudiVz vs Facebook, Apa Bedanya

Yang tiba untuk pertama kalinya di halaman rumah dari Facebook, akan memberitahu Anda bahwa Facebook benar-benar terlihat seperti StudiVZ, tapi dia yang pertama kali login dan sedikit telah menyelinap di sekitar di Facebook, akan segera melihat apa pilihan yang tersedia dalam versi internasional. Artikel ini dipersembahkan oleh pusat parfum cinta yang merupakan distributor yang jual parfum cinta choirose jakarta barat dengan harga terbaik.

Gambar terkaitFacebook pada dasarnya memiliki fitur dasar yang sama dengan StudiVz. Siapa pun yang mendaftar di Facebook, pertama kali membangun halaman profilnya. Pengguna auf.Jeder memiliki halaman profil seperti itu. Halaman profil mencakup lebih banyak informasi yang dapat Anda ubah sesuai selera Anda. Dengan data pribadi, data umum, informasi profesional, informasi studi, foto profil dan banyak lagi, setiap pengguna sekarang dapat membayangkan

Di Facebook, setiap kemungkinan luas disajikan sebagai aplikasi. Sejak pertengahan 2007, programmer eksternal dapat menawarkan program mereka, yaitu aplikasi, di Facebook. Segerombol aplikasi yang mungkin tidak terbatas. Sekarang ada lebih dari 3.000 program kecil baru di Facebook yang dapat berinteraksi dengan pengguna Facebook. Tetapi beberapa aplikasi seperti papan pin, foto dll tetap sebagai aplikasi standar.

Ada yang disebut pin board, yang ada sebagai aplikasi standar di profil. Teman dapat meninggalkan pesan di papan pin ini. Berita ada di profil, jadi bisa dibaca oleh setiap pengunjung. Siapa yang ingin mengirim pesan pribadi dan pribadi, dapat menggunakan layanan berita Facebook. Kebaruan terbaru di Facebook adalah obrolan aktif. Di bar kecil Anda dapat melihat teman mana yang online pada saat yang sama dan dapat mengalaminya di jendela terpisah kecil.

Aplikasi lain adalah blog, catatan yang bisa Anda publikasikan. Ada juga fitur untuk menjadwalkan acara dan grup, tempat teman dapat diundang ke grup dan acara, dan foto dapat diunggah. Teman dapat mengkonfirmasi atau membatalkan kehadiran mereka dengan mengundang acara.

Facebook juga memiliki ribuan aplikasi lain yang berguna, atau bahkan kurang bermanfaat, di mana setiap pengguna dapat mempersonalisasikan profil mereka. Juga, ada banyak aplikasi game di mana pengguna Facebook dapat dengan mudah mulai bermain secara gratis.

Facebook juga merupakan album foto interaktif untuk Anda sendiri. Jika Anda ingin menunjukkan kepada teman-teman Anda ulang tahun akhir pekan lalu, Anda dapat menaruhnya dengan mudah dan cepat di Facebook. Dengan menandai teman dan rekan pengguna Facebook, Anda dapat menghubungkannya ke foto. Ada juga kemungkinan untuk mengunggah video pribadi.

Keistimewaan lebih lanjut dari Facebook adalah kesempatan tidak hanya untuk berpartisipasi dalam kelompok, tetapi mulai sekarang untuk keluar sebagai “penggemar”. Penyanyi, selebriti, bahkan politisi hadir di Facebook dan dapat ditambahkan sebagai “bintang”.

Selain itu, ada juga sistem jaringan, di mana seseorang menugaskan dirinya ke jaringan. Jika Anda tinggal di Jerman, Anda dapat bergabung dengan Jaringan Jerman, tetapi jaringan tidak harus menjadi sebuah negara. Jaringan di mana pengguna dikelompokkan di Facebook juga bisa menjadi universitas, sekolah, tempat kerja dan jaringan regional.

Melalui jaringan ini kontak dapat dibuat, yang tidak ada hubungannya dengan pertemanan dan data. Seperti pasar.
Iklan baris dapat menempatkan dan melihat iklan baris. Pengunjung dapat langsung pergi ke mencari pekerjaan, mencari teman sekamar atau bahkan menjual meja nenek tua.

Hal khusus tentang Facebook adalah opsi pembaruan, daftar pengamatan yang menampilkan semua berita tentang teman. Jadi, Anda selalu up to date, yang telah berteman dengan siapa, foto mana yang telah ditambahkan, dan siapa yang menerima entri pinboard baru.

Facebook telah melampaui StudiVz banyak. Kemungkinannya tidak terbatas, menyenangkan tak terlukiskan.