Tempat Wisata Garut Anak yang Ramai Dikunjungi

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Bagi anda keluarga kecil ataupun keluarga besar yang memiliki banyak anak, mulai saat ini anda tidak harus bingung-bingung lagi untuk mengajak mereka berlibur dan menikmati keindahan alam yang tidak biasa mereka jumpai setiap harinya. Ya, mulailah membawa mereka ke tempat wisata garut anak yang biasanya ramai dikunjungi para pengunjung, terutama bagi mereka yang membawa anak-anak kecil.

Ada salah satu tempat wisata anak yang terkenal di daerah garut yang sangat dekat lokasinya dengan tempat wisata pemandian cipanas. Jika anda berkunjung ke tempat pemandian cipanas, akan sangat kurang jika anda tidak sekaligus berkunjung ke tempat wisata bumibatara adventure garut. Jadi, disana banyak memiliki area wisata anak seperti arung jeram, rafting, river tubung, flying fox, high rope dan lain sebagainya.

Tempat Wisata Garut Anak yang Ramai Dikunjungi

Ada juga tempat wisata lainnya yang cocok untuk anak anda, yaitu seperti waterboom sabda alam. Waterboom tersebut letaknya sangat strategis untuk ditemukan. Perbedaan tempat wisata garut anak waterboom sabda ala mini dengan tempat wisata lainnya yaitu terletak pada air yang digunakan untuk mengisi kolam-kolam renang ini adalah berasal langsung dari mata air gunung Guntur damai.

Jadi, di kolam renang ini juga tersedia air panas yang alami dari mata air gunung, Bukan saja di tempat pemandian cipanas yang bisa menyediakan air panas, tetapi di waterboom sabda alam juga banyak tersedia. Bagi para orang tua yang ingin anak-anaknya lebih aman terjaga berenang, dibandingkan dengan berenang di pantai akan lebih baik jika anda membawa anak-anak berenang di tempat wisata ini.

Selai kedua tempat wisata garut anak yang telah dibahas di atas, anda juga bisa memanfaatkan tempat wisata kebun strawberry yang ada di lereng-lereng pegunungan di daerah garut sekitar malangbong. Bagi anak-anak perempuan biasanya juga sangat menyukai buah strawberry, sehingga tidak asing jika mereka patut untuk dikenalkan dengan wisata alam kebun strawberry. Di sekitar lokasi kebun strawberry juga terdapat banyak area yang digunakan khusus untuk flying fox yang menyusuri sekitar kebun strawberry tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *