Travel Bandara Juanda ke Malang, Bepergian di Myanmar Semua Tentang Eksotis

Ada banyak gambar yang muncul dalam pikiran ketika bepergian ke Myanmar. Salah satu gambar dan tempat paling umum yang muncul di pikiran adalah Mandalay, Yangon, dan jejak Burma. Semua ini menunjuk ke tempat yang sama sekali berbeda dari dunia yang sama sekali berbeda. Ada sesuatu yang eksotis tentang Myanmar yang benar-benar memikat para pelancong Brithis yang menjajah negara itu pada tahun 1800-an. Anda dapat menikmati pesona ini juga di dunia modern.

Dunia yang Benar-Benar Berbeda

Apa yang membuat Myanmar berbeda adalah hal yang sama yang membuat negara lain berbeda. Negara-negara seperti manusia, setiap orang memiliki pandangan dunia yang berbeda, sejarah, latar belakang dan perspektif. Perspektif Myanmar telah dibentuk oleh budaya dan sejarah khususnya. Perbedaan-perbedaan ini diterjemahkan ke berbagai bahan dan budaya seperti arsitektur, cara orang berpakaian dan cara orang menyukai makanan. Ketika Anda mengunjungi Myanmar, Anda dapat menyerap budaya, pemandangan, aroma, dan aroma setempat. Merendam semuanya dan mengalami apa yang membuat negara ini berbeda adalah apa yang membuat perjalanan Anda eksotis. Semua negara berkembang memiliki prioritas yang berbeda dan ini perlu dihormati. Ini adalah poin utama yang ada dalam pikiran. Banyak orang Barat Travel Bandara Juanda ke Malang, datang ke negara berkembang dan mereka secara tidak adil mengkritik atau memarginalkan budaya dengan membandingkannya dengan dari mana mereka berasal. Myanmar harus benar-benar berpengalaman, dihormati dan dinilai berdasarkan pengalaman Anda di sana. Anda harus menilai berdasarkan standarnya. Anda melakukan banyak ketidakadilan dengan mencoba berharap itu menjadi sesuatu yang tidak.

Sejarah dan Budaya yang Sangat Berbeda

Berkat lokasinya yang menarik di Asia Tenggara, Myanmar menyaksikan pertemuan menarik kekuatan politik India dan Cina selama berabad-abad. Secara historis, Myanmar mengangkangi wilayah Selatan Cina dan India Timur. Kedua budaya besar ini memiliki banyak gejolak internal sepanjang sejarah dan juga proyeksi eksternal. Sejarah Myanmar adalah saksi yang sangat menarik bagi aliran pengaruh budaya dan politik Cina di Asia Tenggara. Akibatnya, budaya Myanmar digembleng oleh Buddhisme Theravada. Para pengungsi dari Cina, ketika etnis Cina menjajah, mengalir melalui Asia Tenggara dan banyak travel juanda ke malang yang keluar dan penduduk Indonesia, Malaysia dan Filipina. Budaya Myanmar adalah campuran berbagai kelompok etnis dan suku yang tergeser oleh aliran sejarah ini. Apa yang mendorong mereka menjadi mayoritas yang kuat adalah Buddhisme Theravada. Perpaduan lokal antara Buddhisme dan faktor geopolitik ini memiliki efek khas Myanmar dibandingkan dengan dampak Buddhisme pada budaya lain di Tiongkok.

Merayakan Eksotis dengan Bepergian di Myanmar

Melangkah keluar dari yang akrab dengan mengunjungi Myanmar dan menyaksikan budaya dan tempat yang sama sekali berbeda. Tempat ini luar biasa karena Anda melihat budaya yang sama sekali berbeda. Apakah Anda ingin menyebutnya regional atau lokal, hotel ini memiliki citarasa dan penawaran berbeda. Dengan menjelajahi yang eksotis, kita benar-benar berhubungan dengan apa yang menyatukan kita semua. Kita bisa mendapatkan rasa pengayaan dari ikatan umum ini. Seringkali, kita hanya menyadari bahwa kita semua berada dalam satu orang yang sama ketika kita melihat apa yang memisahkan kita dan bahwa travel juanda malang di bawah lapisan yang eksotis, kita memiliki detak jantung, darah, dan kekhawatiran manusia yang sama. Pulihkan pikiran Anda dengan melangkah keluar dari zona nyaman Anda dan dunia akrab Anda sendiri ke dalam petualangan yang eksotis.

Bepergian di Myanmar pasti dapat menjadi apa yang Anda butuhkan untuk mengisi ulang baterai kreatif dan emosional Anda dan juga untuk membangkitkan kembali rasa kemungkinan Anda. Tidak ada yang seperti pergi ke tempat asing dan eksotis untuk benar-benar memulai rasa penemuan budaya eksotis maupun diri Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *