Vespa GTS 300 Di Pamerkan Di IBW

Vespa GTS 300 Di Pamerkan Di IBW – The New Vespa GTS 300 adalah skuter yang paling kuat dari keluarga Vespa dan dipajang di India Bike Week (IBW) 2015 sehingga menimbulkan spekulasi bahwa skutik tersebut dapat diluncurkan di India pada akhir 2015. modifikasi honda vario 150 Vespa GTS 300 telah dibanderol dengan harga di Rs 4.1 lakh di pasar AS berharap akan diluncurkan di India dengan harga yang sama.

Vespa GTS 300 Di Pamerkan Di IBW

Piaggio India telah memamerkan Vespa GTS 300 baru di pameran motor India Bike Week 2015 di Vagator, Goa. Vespa GTS 300 adalah penawaran paling kuat dari portofolio produsen roda dua Italia. Meskipun GTS 300 adalah yang paling kuat dalam keluarga Vespa, http://www.otosena.com/ styling skuternya mirip dengan penawaran lainnya dari Vespa dengan gaya Italia klasik. Vespa GTS 300 menggunakan konsol instrumen paruh-analog-bagian-digital dengan layar LCD yang menampung pengukur bahan bakar, mete perjalanan, odometer dan jam. Menggerakkan skutik adalah motor 278cc, silinder tunggal yang menggerakkan tenaga puncak 21.2PS dan torsi maksimum 22.3Nm.

Powerplant adalah unit berpendingin cairan dan menggunakan injeksi bahan bakar elektronik. Tenaga ditransmisikan ke roda belakang melalui transmisi CVT. Karena ini adalah skuter yang paling kuat dari kandang Vespa, GTS 300 memiliki kontrol traksi dan sistem dua kanal ABS. Skuter ini memiliki bodi semua baja yang menurut Vespa membantu dalam dinamika penanganan dan stabilitas skuter kecepatan tinggi. Pengereman dilakukan dengan rem cakram 220mm di depan dan belakang yang diperlukan mengingat kecepatan tertinggi diklaim 128kmph.

Tugas suspensi ditangani oleh peredam kejut hidrolik tunggal di depan dan pengaturan kejutan kembar di bagian belakang. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Vespa mengklaim GTS 300 memiliki angka efisiensi bahan bakar sekitar 28kmpl yang bagus untuk skuter otomatis 300cc. Vespa GTS 300 saat ini sedang menjalani homologasi sebelum diluncurkan di pasar roda dua kami. Vespa GTS 300 dengan harga Rs 4,1 lakh di pasar AS mengharapkannya diluncurkan di India pada akhir 2015 dengan harga yang sama seperti yang akan dibawa melalui jalur CBU. Ini seharusnya membuat Vespa GTS 300, skuter termahal yang pernah dijual di India jika memang diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *