Mobil Porsche Before Porsche

potensi pasar pembiayaan syariah di Indonesia sangat besar, mengingat jumlah penduduk pemeluk agama Islam terbesar di dunia. Hal ini merupakan langkah awal untuk menarik ke pmbiayaan syariah, dengan Pracico saat ini muncul untuk memberikan kemudahan pelayanan dan margin yang besar. Pracico syariah merupakan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah, di bawah naungan holding company Multi Inti Sarana Group (MIS Group). ini hadir dan giat memberikan layanan kepada para anggotanya dengan mengedepankan prinsip kerja sama, bagi hasil, dan saling menguntungkan.

Mobil Porsche Before Porsche

 

Ferdinand Porsche berusia sekitar 72 tahun ketika Porsche 356 buatan tangan pertama dikalahkan di jalan di Gmund. Itu 1948 tetapi Porsche telah memulai karirnya sebelum pergantian abad.

Tentang Mobil Porsche Before Porsche.

Apa yang dia lakukan selama lima puluh tahun pertamanya?

Jawaban satu kata adalah “banyak”. Jawaban yang sedikit lebih lama adalah mendesain beberapa ikon motor terbaik dan mobil tercepat abad kedua puluh. Atau, dapatkan semua pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan yang diperlukan untuk menghasilkan salah satu lini mobil sport terpanas dan paling karismatik di dunia.

Semuanya dimulai pada akhir abad kesembilan belas. Ayah Porsche adalah tukang jahit, tetapi Ferdinand muda lebih suka listrik yang ketinggalan jaman. Dia bekerja untuk produsen peralatan listrik sebelum merancang mobil listrik untuk Lohner. Lohner-Porsche, dengan motor listrik di hub roda depan, (salah satu penggerak roda depan pertama), dipamerkan di pameran Paris pada tahun 1900 dan memenangkan Hadiah Utama untuk Porsche berusia 25 tahun.

Porsche terus mengembangkan Lohner. Motor di keempat hub membuatnya menjadi salah satu penggerak empat roda paling awal dan mesin bensin serta generator bukannya baterai menjadikannya salah satu kendaraan penggerak campuran pertama. Porsche sendiri membalap salah satu mobil listrik-bensin.

Pada tahun 1905, Porsche pindah dari Lohner ke Austro-Daimler di mana ia menjadi Direktur teknis, dan kemudian Direktur Pelaksana. Mobil bensin pertamanya di sana dikembangkan menjadi model olahraga yang memenangkan Pangeran Henry Trial 1910.

Mobil bukan satu-satunya desain mekanis dari genius otomotif otodidak. Pada 1912 ia merancang mesin aero empat silinder. Tata letaknya adalah X rata, hampir empat rata.

Perang Dunia I membuat Porsche bekerja untuk militer, merancang traktor senjata, artileri bermotor dan sebuah kereta jalan besar yang membawa senjata 81 ton dan menarik masing-masing trailer dengan penggerak delapan roda. Total beratnya 150 ton! Itu menggunakan metode Lohner-Porsche dari motor listrik di hub dengan mesin traksi 20 liter, 150 hp memberikan kekuatan.

Pada 1917 ia menerima gelar doktor kehormatan dari Vienna Technical University.

Porsche beralih ke mobil kecil setelah Perang Dunia I, merancang Sascha, yang bisa mencapai 89 mph dengan mesin kecil 1.100 cc. Mobil-mobil ini datang pertama dan kedua di kelas mereka pada 1921 Targa Florio. Namun, perbedaan pendapat dengan direktur lain Austro-Daimler menyebabkan pindah ke Daimler di Stuttgart, sebagai Direktur Teknis dengan kursi di dewan.

Di sini Porsche memperbaiki kinerja buruk mobil balap baru dua liter Daimler yang supercharged, yang kemudian mengambil tiga tempat pertama di kelasnya di Targa Florio 1924, termasuk tempat pertama secara keseluruhan. Porsche dianugerahi gelar doktor kehormatan lain, kali ini dari Universitas Stuttgart atas prestasinya.

Di Daimler ia merancang salah satu mobil paling terkenal sepanjang masa, Mercedes enam-silinder tujuh-liter supercharged yang berkembang melalui seri K dan S ke SS, SSK dan SSKL. Mobil-mobil ini mendominasi balap pada tahun 1928-30. Selain itu, ia bekerja pada mesin diesel untuk truk dan mesin pesawat.

Daimler bergabung dengan Benz pada tahun 1926, dan dewan gabungan menolak dorongan Porsche untuk mobil Daimler-Benz kecil dan ringan. Porsche berhenti dan pindah ke Steyr di mana ia merancang mobil mewah besar dengan straight-delapan 5.3 liter.

Steyr jatuh dalam depresi hebat, dan pada 1930 Porsche menganggur.

Pada usia 55, ketika banyak orang hari ini mengambil pensiun dini, Porsche membuka biro desain sendiri dengan sekelompok insinyur terpilih yang sebelumnya pernah bekerja dengannya, termasuk putranya sendiri Ferdinand “Ferry” Porsche.

Pekerjaan pertamanya adalah Wander W.17, mobil enam silinder kecil yang berharga sedang. Sebuah mobil kecil untuk Zundapp mengikuti. Dinamakan Volksauto, itu adalah leluhur awal Beetle, dengan mesin radial yang dipasang di belakang dan suspensi sepenuhnya independen. Itu tidak masuk ke produksi karena peningkatan di pasar normal sepeda motor Zundapp.

Pada 1932, Rusia menawarkan Porsche pekerjaan Perancang Negara. Itu adalah tawaran yang menarik, tetapi dia menolaknya.

Kemiringan lain di mobil kecil datang dari NSU. Zundapp ditaburi untuk memberikan ide-ide dasar, tetapi kali ini mesin berpendingin udara empat datar digunakan di bagian belakang, bersama dengan suspensi torsion bar dan poros ayun di belakang. Tiga prototipe dibangun sebelum proyek itu ditinggalkan, tetapi Beetle VW semakin dekat.

Mobil balap panas masih berada di papan gambar, dengan tim Porsche membangun kembali. Demikianlah pembahasan tentang Mobil Porsche Before Porsche kali ini. Semoga Bermanfaat.

Written By

yanuar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *