Tips Menyimpan Properti Hunian Dari Penyitaan

Penyitaan telah menyebabkan ratusan ribu keluarga Amerika kehilangan rumah mereka dan meskipun ada masalah di seluruh negeri, banyak pemilik rumah masih tidak memiliki pengetahuan dasar yang dapat membantu mereka mempertahankan kepemilikan atas properti mereka. Pakar perumahan telah mengutip beberapa langkah dasar yang dapat membantu pemilik rumah menghindari masalah.

Bertindak dengan Cepat

Aturan pertama dalam mencegah rumah seseorang diambil alih oleh bank dan pemberi pinjaman adalah mengakui bahwa ada masalah. Menurut konselor jenis property komersil, sebagian besar pemilik rumah mengabaikan surat-surat dari bank dan penyedia hipotek dan lebih cenderung berpura-pura bahwa ancaman diambil alih tidak ada.

Konselor telah menekankan perlunya pemilik rumah untuk menghubungi pemberi pinjaman mereka saat mereka menerima pemberitahuan default mereka. Lebih baik lagi, mereka harus menghubungi servicers mereka jika mereka merasa bahwa mereka tidak akan dapat melakukan pembayaran yang dijadwalkan berikutnya. Para ahli juga mengingatkan pemilik rumah bahwa klaim tidak mengetahui bahwa ancaman penyitaan sudah dekat tidak akan diterima oleh hakim pengadilan.

Pendidikan Adalah Kunci

Agen konseling perumahan mendorong pemilik properti perumahan untuk mempelajari segala hal tentang kepemilikan rumah, aturan hipotek, dan skenario properti yang diambil alih. Mereka merekomendasikan untuk menghubungi agen konseling bersertifikat pemerintah yang dapat membantu memberikan pendidikan yang layak tentang kepemilikan rumah dan hipotek.

Pakar properti residensial juga menyarankan pemilik rumah untuk mewaspadai opsi yang tersedia bagi mereka agar rumah mereka tidak diambil alih atau diambil alih. Informasi tersebut dapat ditemukan di lembaga pemerintah, kelompok konseling federal dan dari pemberi pinjaman hipotek. Mereka menegaskan bahwa opsi selalu tersedia bagi mereka yang bersedia berjuang untuk mempertahankan properti mereka.

Berhati-hatilah terhadap Perusahaan dan Individu Penipuan

Pemerintah AS mencegah pemilik rumah untuk mencari bantuan dari konselor perumahan swasta dan perusahaan yang menawarkan layanan pencegahan penyitaan, terutama yang membutuhkan pembayaran di muka sebelum developer property syariah layanan apa pun diberikan. Menurut mereka, sebagian besar praktisi ini terlibat dalam kegiatan yang dipertanyakan dan ada untuk mengambil uang dari pemilik properti yang sudah bermasalah.

Bagi pemilik rumah yang menghadapi ancaman penyitaan, cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan menghadapi masalah di muka dan untuk menghindari penundaan. Para ahli juga mengingatkan pemilik rumah bahwa bantuan tersedia jika peminjam hanya akan meluangkan waktu untuk mencarinya.

Written By

fatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *